ads

MSI S20 Slidebook, Bisa Tablet Bisa Ultrabook

Jumat, 26 Oktober 2012

Tren tablet berkeyboard atau ultrabook yang bisa menjadi tablet dari ke hari semakin banyak. Salah satu yang terbaru adalah produk keluaran MSI (Micro-Star International) yaitu MSI S20 Slidebook. MSI S20 Slidebook pertama muncul di Computex 2012. Ultrabook yang memiliki berat (2,3 pon / 1kg) dan ketipisan hanya (0,78 inci / 19.8mm) berjalan dengan Windows 8 dan prosesor Intel Core i5 (Ivy Bridge), dengan RAM 4GB dan 128GB mSATA SSD. 


Tablet dan juga ultrabook ini memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi layar IPS 1920x1080 piksel dengan 10 titik lapisan kapasitif multitouch plus kamera depan dengan kualitas HD. Sebuah panel plastik glossy berwarna putih mengelilingi panel kaca dan menggabungkan logo MSI dan tombol Windows. Penutup belakang terbuat dari paduan magnesium perak dengan antena plastik yang cocok. MSI S20 Slidebook sudah memiliki WiFi b / g / n, Bluetooth 4.0, dan WiDi radio. Sebagian besar port berada di tepi kanan bersama dengan daya / kunci dan LED indicator. Selain itu dilengkapi pula dengan input daya, standar headphone jack 3.5mm, output mini-HDMI dan sepasang konektor USB 3.0. Anda juga akan menemukan gigabit Ethernet port di sisi kiri ditambah SD card reader, serta tombol kunci dan pengatur volume di belakang. 


MSI S20 memiliki kemampuan untuk beralih secara langsung dari tablet menjadi laptop hanya dengan menggeser saja. Layar slide bisa berdiri ke atas dan miring ke depan untuk memunculkan keyboard dengan kunci yang bisa disesuaikan dengan posisi pandangan anda. Mempunyai kemampuan baterai 3 cell dengan daya 3900mAh bisa digunakan selama 7 jam secara terus-menerus. Rencana MSI S20 akan tersedia pada akhir November dengan harga 1.099 dolar atau sekitar 10,9 jutaan di toko online dan toko-toko resmi MSI di Amerika. 

0 komentar:

Poskan Komentar test