Lenovo P770 Smartphone Dengan Waktu Siaga 1 Bulan


Sejauh ini selain kualitas layar dan fitur yang mumpuni pada smartphone, bateraipun turut dipertimbangkan dalam memilih smartphone pilihan, karena sebagus apapun kualitas layar dan fitur yang melimpah tapi baterainya cepat habis , konsumen akan berpikir ulang untuk membeli perangkat tersebut. Saat ini baru Motorola RAZR Maxx HD yang sudah menggunakan baterai dengan kemampuan besar 3300 mAh di smartphonenya. Tapi kini datang penantang baru dari Lenovo dengan produk barunya Lenovo P770. 

Lenovo P770 memiliki ukuran 133 x 67 x 11.9mm dengan berat 161g, memiliki layar 4,5 inci QHD IPS dan didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz Cortex-A9 dengan RAM 1GB. Lenovo P770 diklaim mampu bertahan selama 29 jam waktu bicara secara terus menerus dan hampir satu bulan waktu siaga. Smartphone ini memiliki tiga mode penghemat daya: Siaga Lama, Normal dan kustom, yang bisa menampilkan presentase baterai secara akurat. 


Lenovo P770 juga dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan LED flash, dan kamera depan VGA, memiliki dua mikrofon untuk mengurangi kebisingan dan Android 4.1. Bisa menggunakan kartu microSD hingga 8GB. Harga Lenovo P770 dibanderol dengan harga 273 dolar atau sekitar 2,6 juta. Tapi Lenovo belum mengumumkan kapan rencananya smartphone ini akan dipasarkan ke seluruh dunia. 

4 komentar:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam