ads

LG Luncurkan Monitor Dengan Aspek Ratio 21:9 Pertama Di Dunia

Kamis, 08 November 2012

LG hari ini mengumumkan peluncuran Monitor UltraWide EA93. Monitor ini merupakan monitor pertama di dunia yang memiliki aspek rasio 21:9. Layar monitor ini memiliki ukuran 29 inci yang menawarkan ruang layar yang memadai, sebuah fitur 4-Screen Split dan 100 persen sRGB (standard Red Green Blue) color space expression yang memberikan kemampuan multitasking dan multimedia yang lebih baik. Dirancang untuk memaksimalkan produktivitas, dan menggunakan layar IPS (In-Plane Switching) yang mampu menampilkan hasil warna yang hidup, sehingga sangat mengesankan untuk di kantor, rumah atau studio. 


Monitor UltraWide ini sangat baik untuk di tempat kerja. Layarnya yang berukuran 29 inci mampu menyediakan banyak ruang untuk beberapa dokumen dan jendela dalam satu tampilan. Layar luas juga memungkinkan kolom spreadsheetnya bisa dilihat sekaligus satu atau dua dokumen dalam satu halaman. 


Monitor UltraWide juga merupakan perangkat yang luar biasa bagi para profesional grafis. Monitor memungkinkan seniman untuk melihat lebih banyak berkreasi. Transformasi monitor ke dalam alat utama yang multitasking, fitur 4-Screen Split yang dapat membagi layar menjadi 2 sampai 4 bagian, sehingga memiliki keunikan tersendiri. 

Bagi para desainer grafis, umumnya mereka menggunakan konfigurasi dual-monitor, yang memungkinkan mereka membandingkan gambar untuk diedit. Namun, dual monitor dapat menyebabkan inkonsistensi warna dengan layar. Monitor UltraWide menjadi alternatif dengan menyambungkan monitor ke dua perangkat eksternal melalui dual link-up, memberikan warna yang konsisten di seluruh layar, menghilangkan bezels yang biasanya membagi pandangan dalam seting dual-monitor. 

Aspek rasio 21:9 Monitor UltraWide memiliki kemiripan yang sangat dekat dengan dimensi layar bioskop. Dimensi sinematik yang memungkinkan monitor untuk menampilkan film dengan kualitas gambar yang hidup dari setiap sudut. Kombinasi dari empat fitur yang berbeda yakni aspek rasion 21:09, kualitas gambar yang luar biasa, ekspresi warna yang cemerlang dan desain layar LG Cinema membuat monitor ini sesuai bagi anda penggemar film dan video game. Selain itu bagi gamer dapat memainkan game dan video dari smartphone mereka di monitor melalui koneksi MHL. Dengan tambahan dual speaker stereo 7W menambah pengalaman hiburan yang mengasikkan. 

1 komentar on LG Luncurkan Monitor Dengan Aspek Ratio 21:9 Pertama Di Dunia

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam