ads

DoorBot, Bel Pintu Yang Dapat Terhubung Dengan Smartphone atau Tablet

Minggu, 09 Desember 2012

Bel pintu di rumah anda biasanya hanya berfungsi untuk membunyikan bel ketika ada tamu yang datang. Tapi bel yang satu ini berbeda dengan bel pada umumnya. Bel pintu ini bisa terhubung dengan smartphone atau tablet serta bisa mengetahui orang yang menekan bel tersebut. Selain bisa melihat orang yang berada di depan pintu alat ini juga memungkinkan untuk mengeluarkan audio dan pemiliknya bisa menjawab panggilan tersebut melalui smartphone atau tablet.

Perangkat yang dioperasikan dengan 4 baterai AA dan empat sekrup yang dilengkapi dengan braket mounting bisa terhubung dengan perangkat wi-fi dan bisa disinkronisasikan dengan perangkat iOS atau Android setelah menginstal aplikasinya di perangkat tersebut. Anda dapat melihat dan berkomunikasi dengan pengunjung yang ada di depan pintu rumah Anda. Aplikasi ini akan meberitahukan Anda setiap kali tombol ditekan.

Perangkat ini memiliki mikrofon di papan DoorBot yang memungkinkan pemiliknya berbicara dengan siapa saja yang mengunjungi rumah Anda, bahkan ketika Anda berada ribuan mil jauhnya. Kameranya bisa bekerja di malam hari, karena menggunakan teknologi inframerah yang memungkinkan pemiliknya melihat secara jelas pengunjung yang datang bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

DoorBot dibuat oleh perusahaan bernama Edison Junior, dan akan menarik lagi jika digabungkan dengan Lockitron buatan Apigy, dimana alat tersebut memungkinkan pemiliknya membuka pintu dari mana saja menggunakan aplikasi smartphone. Sehingga pemilik rumah tidak kesulitan memberikan kunci untuk orang-orang yang dipercaya memasuki rumah Anda. Rencananya perangkat ini dijual dengan harga 200 dolar dan bila digabung dengan LockiTron bisa mencapai 319 dolar atau sekitar 3 jutaan.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test