ads

iPhone 5 Terjual 2 Juta Unit Dalam 3 Hari Di China

Senin, 17 Desember 2012

Penjualan iPhone 5 benar-benar menakjubkan di kawasan Asia. Ini terbukti hanya dalam waktu 3 hari penjualan iPhone 5 mencapai 2 jual unit di China saja dan mencapai 5 juta unit di Sembilan negara termasuk Indonesia tentunya. Dalam konferensi persnya CEO Apple Tim Cook mengatakan “iPhone 5 membuat rekor penjualan terbaik di akhir pekan pertama di China. China adalah pasar yang sangat penting bagi kami dan pelanggan di sana tidak sabar untuk mendapatkan produk dari Apple”. 

Smartphone iPhone 5 rencananya akan tersedia di lebih dari 100 negara pada akhir Desember ini, Apple mengharapkan iPhone 5 mencetak rekor baru untuk penjualan smartphone di dunia mengalahkan Samsung Galaxy S III atau produk Apple sebelumnya. Seperti kita tahu iPhone 5 adalah iPhone tertipis dan teringan yang pernah ada, didesain ulang dan ditambah dengan fitur baru yang menakjubkan dengan layar Retina 4 inch, Apple iPhone 5 dirancang dengan Chip A6 dengan kinerja super cepat, dan teknologi nirkabel ultrafast, dengan daya tahan baterai yang lebih baik.

iPhone 5 menggunakan sistem operasi IOS 6, operasi paling canggih di sistem dunia mobile dengan lebih dari 200 fitur baru termasuk : Streams foto bersama, Aplikasi peta, Passbook , dan fitur Siri dengan bahasa Mandarin. 

0 komentar:

Poskan Komentar test