ads

Toilet Bisa Dikendalikan Dengan Smartphone Android

Minggu, 16 Desember 2012

Mungkin anda akan bertanya-tanya apa hubungannya antara toilet dan smartphone?. Paling-paling jawabannya kita biasa membawa smartphone kemana pun kita pergi termasuk ke toilet. Tapi jangan aneh jika sekarang di Jepang antara toilet dan smartphone bisa berhubungan. Ini tidak lain karena ada aplikasi Android yang bisa mengendalikan toilet duduk buatan Toto atau INAX. Dengan aplikasi Android ini toilet bisa dengan sendirinya menyemprotkan air dan membilasnya, serta meniupkan udara hangat untuk mengeringkannya. 


Aplikasi Android ini diberi nama “My Satis”, aplikasi ini bisa dihubungkan dari perangkat Android melalui Bluetooth dan dapat ditambahkan dengan pengendali semua fungsi di toilet duduk atau bidet khusus. Selain berfungsi untuk megendalikan toilet, aplikasi ini bisa memantau kesehatan seseorang. Toilet yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah toilet duduk INAX "Satis" yang merupakan toilet duduk yang dilengkapi dengan fitur speaker sehingga Anda dapat memutar musik kesukaan, saat anda berada di dalam kamar mandi.


 
Sumber

3 komentar for Toilet Bisa Dikendalikan Dengan Smartphone Android:

  1. Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2, nyari inspirasi dan salam kenal ^_^
    jangan lupa buat yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di www.forimyu.com (Forum Indramayu) Social Network Buat Remaja Indramayu..

    BalasHapus
  2. Mantab!! Toto tu made indonesia bukan sich??

    BalasHapus
  3. Template Sama Brow Gimana Cara Hapus About Us nya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam