ads

Pantech Luncurkan Smartphone Premium

Selasa, 29 Januari 2013

Pantech produsen elektronik asal Korea Selatan ini tidak mau kalah dengan saudara-saudaranya yang sudah merajai ranah smartphone dunia yaitu Samsung dan LG. Pantech kali ini meluncurkan sebuah smartphone premium dari jajaran Vega dengan nama Pantech Vega No 6 di Korea Selatan. 


Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi 1080p dan diotaki dengan prosesor quad-core 1.5GHz Krait, RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat ditambah dengan slot kartu microSD. Sebuah kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk video call atau video chatt. 


Untuk konektivitas Vega No 6 menggunakan Bluetooth, NFC, Wi-Fi dan USB untuk transfer lokal di jaringan LTE untuk kecepatan akses internet yang cepat di mana saja. Pantech Vega No 6 menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dengan Flux UX. Perangkat ini akan diluncurkan oleh ketiga operator Korea Selatan pada bulan Februari nanti. Smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar 780 dolar atau sekitar 7,5 jutaan. Perangkat baru ini dikabarkan hanya akan dijual di Korea Selatan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test