ads

Neptune Pine, Jam Tangan Pintar Pendeteksi Jantung

Jumat, 08 Februari 2013

Beberapa smartwatch atau jam tangan pintar kini sudah mulai bermunculan. Baik yang dapat digunakan untuk menelepon, browsing, mendengarkan musik atau yang lainnya. Kini muncul jam tangan pintar dengan sistem operasi Android yang bisa berjalan di jaringan 3G. Jam tangan ini diberi nama Neptune Pine. 


Neptune Pine ini berjalan menggunakan sistem operasi Leaf yang berasal dari Android dengan fitur layar sentuh berukuran 2,5-inci dengan resolusi 432 x 240 piksel. Menggunakan kartu SIM dalam bentuk micro-SIM. Smartwacht ini berjalan menggunakan Single-core 1GHz SoC, kamera 5 megapiksel, dan berjalan di jaringan quad band 3G. jam tangan pintar ini didukung oleh baterai berkekuatan 800 mAh, sudah mendukung WiFi dan Bluetooth 4.0, GPS, kompas digital, radio, dapat mendownload aplikasi di Google Play dan akan tersedia dengan penyimpanan 8GB, 16GB, atau 32GB built-in. 


Smartwatch ini berukuran lebih besar dari smartwatch biasanya, dan dapat digunakan untuk mendeteksi jantung, browsing, menelepon, mengambil gambar atau foto atau video, mengecek email, mendengarkan musik dan masih banyak lagi lainnya. Proyek ambisius ini sangat memukau dan menunjukkan kepada kita bahwa komputasi dapat digunakan atau dipakai kemana saja kita pergi. Smartphone ini sudah bisa dipesan dengan harga 335 dolar atau sekitar 3,2 jutaan untuk model 8GB. 

0 komentar:

Poskan Komentar test