ads

Posterous Akan Ditutup Tanggal 30 April 2013

Sabtu, 16 Februari 2013

Posterous adalah platform blog sederhana dengan cara posting melalui website tetapi sesungguhnya dirancang khusus untuk mobile blogging. Dimana dapat digunakan memosting tulisan melalui handphone atau smartphone yang bisa mengirimkan email, dengan melampirkan foto, MP3, dokumen, ataupun video. Ada sejak tahun 2008 dan pada bulan Maret 2012 layanan ini diakuisisi oleh Twitter. 

Sayang Posterous yang pernah ngetren dikalangan blogger, akhirnya akan ditutup tanggal 20 April 2013 nanti. Nah untuk para blogger yang menyimpan tulisannya di Posterous harus siap-siap untuk memindahkan tulisannya ke platform yang lain. Tapi jangan takut karena pendiri Posterous Garry Tan akan menyelamatkan tulisan anda tersebut dengan sebuah situs baru yang disebut Posthaven, dan berjanji tidak akan pernah akan ditutup. Tan mengatakan bahwa Posthaven tidak akan pernah menerima dana dan akan tersedia untuk para penggunanya.

Berdasarkan keputusan manajemen Twitter, maka pada tanggal 30 April akan mematikan posterous.com dan aplikasi mobile akan fokus 100% di Twitter. Ini berarti bahwa pada tanggal 30 April, Spaces Posterous tidak akan lagi tersedia untuk dilihat atau diedit. Bagi blogger pemilik akun di Posterous mulai sekarang dan selama beberapa bulan ke depan sampai tanggal 30 April 2013, dapat mendownload semua data dari Spaces Posterous Anda termasuk foto, video, atau dokumen. 

Sumber

1 komentar on Posterous Akan Ditutup Tanggal 30 April 2013

  1. sayang sekali, padahal blog ini sangat simple dan memudahkan penggunanya untuk berbagai

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam