ads

Slate 7 Tablet Android Pertama dari HP

Senin, 25 Februari 2013

Hawlett Packard produsen komputer mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan tablet Android pertamanya di ajang MWC (Mobile World Congress) di Barcelona Spanyol. Tablet yang diberi nama HP Slate 7 ini memiliki ukuran 7 inci ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. 


Tablet HP Slate 7 berbalut materi stainless stell dan plastik memiliki berat 368 gram dan ketebalan 10,7mm. Tablet ini menggunakan layar sentuh jenis LCD dengan resolusi 1.024 x 800 pixel. Prosesor yang digunakan adalah ARM dual-core Cortex-A9 dengan kecepatan 1,6GHz dan RAM 1GB. Memori internal yang disediakan hanya 8GB, namun bisa diperluas dengan tambahan kartu memori eksternal MicroSD. 


Tablet ini memiliki dua kamera, yang belakang menggunakan sensor 3 megapiksel dan kamera depan bersensor VGA. HP memberi pengeras suara stereo dengan sensasi BeatsAudio yang diklaim memberi suara detail dan dentuman bass yang lebih terasa. Tablet ini akan dibanderol dengan harga 169 dolar. Sayangnya HP Slate 7 tidak memiliki slot SIM card tapi untuk koneksi internet ada WiFi dan Bluetooth. Kelebihan lain HP Slate 7 adalah dengan dibekali aplikasi HP ePrint, yang memungkinkan pengguna mencetak dokumen atau foto di tablet secara nirkabel dengan printer HP yang juga mendukung jaringan nirkabel. 

1 komentar on Slate 7 Tablet Android Pertama dari HP

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam