ads

14 Aplikasi iPhone dan iPad Termahal Di Dunia

Minggu, 07 April 2013

Apple App Store sebenarnya didominasi oleh aplikasi gratisan, dan berbayar. Tapi yang banyak diunduh oleh penggunanya adalah aplikasi gratisan dan aplikasi berbayar yang memiliki harga yang murah. Tapi ternyata ada beberapa aplikasi yang memiliki harga mahal, bahkan termahal. Harga aplikasi ini sama dengan harga sebuah perangkat Android kelas menengah ke atas. Aplikasi untuk iPhone dan iPad apa saja yang memiliki harga termahal di dunia. 

Berikut 14 Aplikasi iPhone dan iPad Termahal di dunia :
  1. 3D Nasal Vista. Aplikasi untuk iPad ini awalnya dikenakan biaya 599,99 dolar tetapi karena terlalu mahal akhirnya harganya diturunkan menjadi 199,99 dolar. Aplikasi ini memungkinkan visualisasi 3D dari fossas hidung, Anda dapat memperbesar dan memperkecil, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini termasuk ke dalam kategori medis update terakhir 2 Juli 2011 harga 199,99 dolar. 
  2. TouchChat HD - AAC with Word Power. TouchChat AAC adalah solusi komunikasi bagi mereka yang mengalami kesulitan berbicara. Pengguna dapat menekan gambar dan perangkat iPhone atau iPad akan mengucapkan apa yang ingin dikatakan. Versi yang paling mahal dari aplikasi ini meliputi WordPower yakni kosakata berbasis kata yang menawarkan lebih banyak pilihan dan pilihan untuk berbicara. Aplikasi ini termasuk dalam kategori pendidikan update terakhir 27 Maret 2012 harga 299,99 dolar. 
  3. iDIA - Pencitraan Diagnostik Atlas, dan Hewan Kecil. iDIA adalah aplikasi layaknya dokter hewan yang sedang memeriksa hewan. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mendiagnosa hewan peliharaan dengan kondisi tertentu. Anda dapat melihat hewan dalam bentuk 3D dan memvalidasi diagnosa tersebut. Aplikasi ini termasuk dalam kategori Medis update terakhir pada tanggal 2 Desember 2011 dengan harga 399,99 dolar. 
  4. Spray adalah sebuah aplikasi pertanian yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan informasi dari lapangan ke kantor. Menyemprot bahan kimia secara rinci, memberikan umpan balik kepada pengguna dari operator dan masih banyak lagi. Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan iPad. kategori produktivitas diperbaharui 11 Mei 2012 dan dibanderol dengan harga 499,99 dolar. 
  5. DDS GP Ya!. Aplikasi ini digunakan untuk dokter gigi membantu penggunanya untuk memfasilitasi pemahaman yang lebih tentang kondisi oral. Sebuah fitur dengan kemampuan untuk mengirim email atau mencetaknya kepada pasien. Aplikasi yang termasuk ke kategori medis ini tersedia untuk iPhone dan iPad dan telah diperbaharui pada tanggal 18 Maret 2012 dengan harga 499,99 dolar. 
  6. VIP Black. VIP Black menamai mereknya sebagai 'Aplikasi Milyuner’. Anggota diperlakukan sebagai VIP di tempat mitra perusahaan. Bahkan jika Anda membeli aplikasi tersebut, setelah anda download harus memverifikasi bahwa Anda adalah kliennya yang memiliki aset lebih dari 1 Juta dolar.Aplikasi ini tersedia untuk iPhone masuk dalam kategori Lifestyle, terakhir Diperbarui pada tanggal 5 April 2012 dan dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 
  7. MobiGage NDI. Aplikasi ini dibuat untuk pemeriksaan produksi asli dan rakitan. Ia memiliki kemampuan untuk membuat, mengedit, dan menjalankan rencana pengukuran. Aplikasi ini termasuk dalam kategori bisnis, tersedia untuk iPhone dirilis pada 17 Februari 2010 dan dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 
  8. vueCAD Pro. Aplikasi ini adalah digunakan untuk tingkatan profesional CAD viewer. Anda dapat memuat model langsung ke perangkat melalui FTP, website, jasa pihak ke-3 (Dropbox), iTunes, dan email. Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan iPad, kategori bisnis dirilis pada tanggal 20 Maret 2012 dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 




  9. Intuition Control Solo WolfVision. Aplikasi ini memungkinkan pengguna iPad atau iPhone untuk melihat visualisasi WolfVision Anda. Aplikasi ini termasuk dalam kategori Kegunaan diperbaharui pada tanggal 26 Agustus 2010 dan dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 





  10. BarMax CA dan BarMax NY untuk iPad. Jika Anda sedang bersiap-siap untuk belajar ujian Bar baik California atau New York, mungkin ini merupakan investasi kecil untuk masa depan Anda. Aplikasi ini ditetapkan untuk mempersiapkan Anda mengikuti ujian negara. Aplikasi yang termasuk kategori pendidikan ini tersedia untuk iPhone dan iPad, sudah diperbaharui pada tanggal 15 Mei 2012 lalu dan dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 





  11. QSFFStats. Aplikasi ini digunakan untuk melacak statistik pertandingan sepakbola. Anda dapat meng-upload statistik melalui email dan menganalisisnya. Aplikasi ini sangat digemari oleh pencinta sepak bola. Aplikasi ini tersedia untuk iPhone masuk ke dalam kategori Olahraga, terakhir diperbarui pada tanggal 16 Juni 2011 dan dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 





  12. The Alchemist SMS. Aplikasi ini bukan untuk mengirim pesan teks melainkan aplikasi untuk mengurangi biaya untuk pembuatan baja dan logam. Aplikasi ini tersedia untuk iPad, masuk ke dalam kategori Utilities terakhir diperbarui pada tanggal 5 Januari 2012 dan dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 





  13. Agro. Aplikasi yang bisa digunakan untuk seorang ahli agronomi. Aplikasi ini digunakan untuk pengajuan dokumen dan melacak semua inspeksi, bahan kimia, tanaman, dan hama. Tersedia untuk iPhone dan iPad, aplikasi ini masuk ke kategori produktivitas terakhir diperbarui pada tanggal 3 April 2012 dibanderol dengan harga 999,99 dolar. 





  14. App.cash. Aplikasi ini digunakan awalnya dibanderol dengan harga 449,99 dolar tetapi sekarang naik menjadi 999,99 dolar. Aplikasi ini adalah sebuah sistem kasir untuk berbagai tujuan dan bahkan sudah mendukung dua printer Epson. Tersedia untuk iPad dan iPhone, kategori bisnis, Terakhir diperbarui pada tanggal 27 April 2012.

2 komentar for 14 Aplikasi iPhone dan iPad Termahal Di Dunia :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam