ads

LG Optimus F5 Dengan Fitur Canggih Mulai Debutnya Secara Global

Minggu, 28 April 2013

Setelah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2013 lalu, LG Optimus F5 akhirnya akan mulai debutnya secara global pada tanggal 29 April ini di Eropa. Peluncuran perdananya dilakukan di Perancis, setelah itu akan dipasarkan di Amerika Selatan dan Amerika Tengah, Asia dan Negara-negara Persemakmuran atau Commonwealth of Independent States (CIS) untuk beberapa minggu ke depan. 

LG Optimus F Series adalah smartphone keluarga Android terbaru yang memiliki kecepatan super 4G LTE tanpa biaya tinggi. Sebagai komponen kunci dari strategi LG untuk membuat smartphone 4G karena kecepatannya. LG Optimus F5 memiliki fitur teknologi LTE LG canggih dan fitur pengalaman pengguna yang ditingkatkan (UX).

LG Optimus F5 menggunakan prosesor Qualcomm Dual-Core 1.2GHz dengan menggunakan layar IPS 4,3 inci dan baterai dengan kekuatan 2.150 mAh. Insinyur LG merancang Optimus F5 menggunakan baterai yang lebih tahan lama tanpa membuat baterai yang lebih besar. Dan layar IPS 4,3 inci dengan gambar terlihat lebih jelas, untuk pengalaman menonton yang superior. Menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Memiliki ukuran 126,04 x 64,46 x 9.30mm, memori internal 8 GB, RAM 1 GB dan bisa ditambah dengan microSD hingga 32GB. Memiliki kamera utama 5 megapiksel dan 1,3 megapiksel pada bagian depan. 

Berikut Fitur-fitur Canggih LG Optimus F5

  • QSlide memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam modus layar penuh dengan kemampuan untuk mengubah ukuran, posisi dan transparansi jendela. 
  • Live Zooming memungkinkan pengguna memperbesar video sehingga mereka bisa mendapatkan gambar lebih dekat, melihat rinci pada setiap area tertentu. 
  • Video Wiz memungkinkan pengguna memutar layaknya sutradara film dengan memberi kemampauan untuk mengedit video dan meningkatkan suara, dan musiknya yang tepat pada smartphone itu sendiri. 
  • Fungsi QTranslator yang mampu menerjemahkan secara langsung tidak hanya kata-kata, tetapi juga seluruh kalimat dan frase dengan hanya menggunakan kamera untuk memindai teks. QTranslator mempu menerima 44 bahasa yang berbeda dan dapat menerjemahkannya ke dalam salah satu dari 64 bahasa.
Sumber

2 komentar for LG Optimus F5 Dengan Fitur Canggih Mulai Debutnya Secara Global:

  1. wah ini salah satu smartphone berbasis android dengan keahlian yang tinggi dan desain yang sangat futuristik,, fitur - fitur yang dihadirkannya pun sangat menarik.. nice information kang

    BalasHapus
  2. Keren tuh Smartphone nya, sama Samsung Galaxy S3 bagusan mana ??

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam