ASUS Fonepad Resmi Rilis Di Indonesia





Tak henti-hentinya negeri kita ini kebanjiran smartphone. Setelah beberapa waktu yang lalu iPhone 5, bulan lalu Blackberry Z10, kemarin Samsung meluncurkan Galaxy S4 yang meramaikan  pasar gadget di Indonesia, kali ini vendor asal Taiwan, ASUS secara resmi meluncurkan tablet barunya yang diberi nama Fonepad.

Dalam peluncuran yang bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta, ASUS melepas tabletnya pada hari Selasa sekarang. Tidak ketinggalan pula pada acara yang cukup meriah dan antusias itu, acara ini dihadiri oleh  Gregory Bryant selaku Vice President and General Manager, Sales & Marketing Group Intel Asia Pacific.

ASUS Fonepad sendiri memiliki spesifikasi yang mumpuni, seperti : memilki fungsi telepon dan mobile data 3G, layar 7 inci dengan teknologi IPS dan fitur 10-point multi touch, berat 340 gram, ketebalan 140 milimeter, RAM 1 GB, kamera utama sebesar 3.0 megapiksel (AF). selain itu Fonepad juga berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean, baterai Li-Polymer 4270mAh yang mampu bertahan hingga 9,5 jam, dan prosesor Intel Atom Z420 terbaru.

Adapun yang membuat istimewa dari Fonepad adalah letak port yang berada di bagian bawah tablet yang membuat Fonepad terlihat bak seperti iPad Mini.


1 komentar:

  1. wah mantap nih, kira- kira dibanderol berapa ya ni kang?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan