ads

Penjualan BlackBerry Q10 Mengalahkan iPhone 5 dan Galaxy S4 di Perancis

Kamis, 30 Mei 2013

Penjualan smartphone terbaru besutan BlackBerry yakni BlackBerry Q10 mengalahkan penjualan Samsung Galaxy S4 di Inggris. Sepertinya tidak hanya di Inggris tapi di Perancis juga mengalami hal yang sama. Bahkan menurut Seeking Alpha BlackBerry Q10 memuncaki penjualan di Perancis mengalahkan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4 walaupun perangkat ini baru tersedia dalam dua minggu. 


SFR, salah satu perusahaan telekomunikasi Perancis yang memiliki pelanggan lebih dari 21 juta, menempatkan BlackBerry Q10 sebagai perangkat paling laris pada situsnya mengalahkan Samsung Galaxy S4, HTC One bahkan jauh melampau iPhone 5. 


Sebelumnya Smartphoe BlackBerry Z10 juga laris manis di SFR mengalahkan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3. Penjualan BlackBerry Q10 lebih baik diluar perkiraan sebelumnya di Inggris, Kanada dan Perancis. Peluncuran BlackBerry Q10 di Amerika Sertikat yang bekerjasama dengan T-Mobile sekitar satu minggu lagi dari hari ini akan menjadi tolak ukur seberapa besar minat orang-orang Amerika terhadap produk dari BlackBerry tersebut. 

0 komentar:

Poskan Komentar test