ads

YouTube Segera Meluncurkan Channel Langganan Berbayar

Selasa, 07 Mei 2013

Menurut Financial Times, YouTube akana segera meluncurkan channel berlangganan berbayar. Layanan baru tersebut tinggal menunggu waktu saja. Rencananya akan tersedia sekitar 50 channel yang berbeda kategori seiring bertambahnya waktu. 


Harga yang akan dikenakan pun cukup terjangkau, dengan harga mulai 1,99 USD perbulan. Namun,nantinya akan ada paket yang lebih mahal, sehingga tayangan yang ada di channel Youtube tersebut akan menarik untuk dilihat. 


Google pun telah mengkonfirmasi bahwa layanan Youtube akan menawarkan konten langganan berbayar, namun belum dikonfirmasi secara langsung tentang tanggal pengumumannya. Tentu saja, dengan layanan berbayar ini akan memacu Google untuk menciptakan konten video yang lebih baik di YouTube, dan pengguna akan senang walaupun Berbayar. 

Dengan layanan ini, Google siap bersaing dengan layanan televisi berlangganan yang sudah merambah hingga pelesok desa. Mampukah Youtube meraup keuntungan dari layanan berbayarnya atau hanya laku untuk versi gratisannya saja?.

0 komentar:

Poskan Komentar test