ads

Samsung Galaxy S4 Active Menampakan Diri

Minggu, 02 Juni 2013

Produsen asal Korea Selatan ini benar-benar ingin memborbardir ranah smartphone dunia dengan jajaran produk Galaxynya. Setelah Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy S4 mini, kini produk baru sudah menampakan diri yang disebut Samsung Galaxy S4 Active. Produk ini tampil pertama kali di situs operator seluler Amerika Serikat AT&T, dan tampak pada bagian belakang smartphone logo perusahaan tersebut. 


Seperti yang sudah kita ketahui dari kebocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S4 Active ini mempunyai bodi yang kasar. Memiliki layar berukura 5 inci dengan prosesor quad-core 1.9GHz CPU buatan Qualcomm, memiliki kamera utama 8 megapiksel lebih rendah dari Samsung Galaxy S4 yang memiliki kamera utama 13 megapiksel. 


Smartphone Samsung Galaxy S4 Active ini rencananya akan dipasarkan pada tanggal 21 Juni setelah sehari jadwal peluncuran acara Samsung Galaxy S4 Active di London. 

1 komentar on Samsung Galaxy S4 Active Menampakan Diri

  1. Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
    Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
    Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam