ads

5 Kamar Hotel Termahal Di Dunia

Minggu, 14 Juli 2013

Bagi orang yang sedang bepergian karena urusan bisnis atau liburan, hotel selain tempat untuk menginap dan beristirahat, juga untuk menggambarkan aktualisasi diri orang yang menempatinya. Semakin lengkap fasilitas dan harga kamarnya yang mahal, semakin bonafit orang yang menempatinya. 

Beberapa kamar hotel bahkan sudah dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti kolam renang pribadi, teras pribadi, jendela dan pintu anti peluru, bahkan museum pribadi. Kamar-kamar tersebut biasanya diberi nama “Suite” dan hanya orang-orang yang berduit saja yang bisa menempatinya. Dari sekian banyak kamar hotel yang ada di dunia, ada beberapa kamar hotel yang bisa dibilang kamar hotel termahal di dunia. 


Berikut ini 5 kamar hotel paling mahal di dunia
  1. Royal Penthouse Suite, Hotel President Wilson di Jenewa, Swiss dengan harga kamar 65 ribu USD atau sekitar 650 juta rupiah permalam. Kamar hotel ini menawarkan pemandangan luar biasa yakni Danau Jenewa dan Gunung Mont Blanc. Royal Penthouse Suite dilengkapi dengan 12 kamar, termasuk ruang piano, pusat kebugaran dan ruang biliar. Dengan pintu dan jendela anti peluru, kamar suite ini adalah salah satu tempat paling aman untuk orang yang butuh privasi tinggi. 
  2. Presidential Suite, Raj Palace di Jaipur, India dengan harga permalam 45 ribu USD atau sekitar 450 juta rupiah. Raj Palace adalah kediaman mantan Maharaja dan diakui memiliki keunikan, kemuliaan dan pesona. Presidential Suite adalah salah satu yang terbesar dan luas di seluruh Asia dengan luas 1.500 meter persegi. Dinding kamar suite ini dihiasi dengan daun emas, mebel ukir dengan emas dan perak, teras pribadi terbuka, perpustakaan, kolam renang di puncak gedung yang menawarkan pemandangan panorama Kota Jaipur. 
  3. Royal Bridge Suite, Atlantis Palm di Dubai harga kamar ini pemalam 43 ribu USD atau sekitar 430 juta rupiah. Atlantis Palm merupakan sebuah resor yang terletak di Palm Jumeirah, pulau buatan hasil reklamasi di Dubai. Royal Bridge Suite adalah memiliki pemandangan menghadap Palm, Dubai dan Teluk Persia. Untuk mengalami makna kemewahan dan privasi, Royal Bridge Suite adalah satu-satunya pilihan. Kamar dini memiliki pintu dengan lift pribadi, dengan dilayani oleh koki dan pelayan yang siap melayani tamu di kamar tersebut, sehingga tamu yang menginap di kamar tersebut merasa nyaman dan dilayani dengan baik. Suite ini dihiasi ornamen yang mengagumkan dengan 3 kamar tidur yang luas, ruang tamu besar, ruang makan, dan dua teras terpisah. 


  4. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel di New York, Amerika Serikat. Ty Warner Penthouse Suite Four Seasons hotel di New York akan membuat Anda berkata wow. Harga kamar ini 41.836 USD atau sekitar 418 juta rupiah per malam. Kamar ini memiliki dinding ruang tamu yang dihiasi dengan mutiara dan tempat tidur yang ditata dengan sutra Thai yang berisi benang emas tenunan 22 karat. Tamu yang menginap dikamar ini akan dijemput atau diantar oleh supir menggunakan Rolls Royce atau Mercedes Maybach, 24 jam butler, perawatan spa dan makan malam di L'Atelier de Joel Robuchon. Kemewahan yang disediakan di suite ini seolah-olah seperti seorang raja atau Sheikh. Ruangan ini terletak di lantai 52 hotel tersebut dengan empat balkon terpisah yang memberikan pandangan kota Manhattan yang sangat menawan. 


  5. Hugh Hefner Sky Villa Palm Casino Resort di Las Vegas Amerika Serikat. Kamar ini merupakan salah satu kamar suite hotel paling mahal di dunia, di mana harga kamar untuk menginap semalam 35.487 USD atau sekitar 344 juta rupiah. Gugatan ini dihiasi dengan tempat tidur berputar di bawah langit-langit cermin dan kolam renang indoor dicap dengan logo Bunny, menghadap cantik Vegas Strip. Perawatan spa, gym pribadi, ruang poker, ruang terbuka di luar ruangan yang dapat menampung sekitar 250 tamu dan pelayan, adalah beberapa dari penawaran eksklusif Anda bisa mendapatkan bersama dengan ini suite indah. 

7 komentar for 5 Kamar Hotel Termahal Di Dunia :

  1. wooow,,ngnap dilosmen yg harganya 100 ribu saja sudah gmn gtoe,,palagi yg harganya mahal seperti ini yaa,,

    BalasHapus
  2. info yang sangat menarik,,tengkyu

    BalasHapus
  3. mantap gan,,kapan ya bisa tidur disana..

    BalasHapus
  4. luarbiasa memang hotel di negara org,,

    BalasHapus
  5. Gimana cara cari duitnya tu ya?

    BalasHapus
  6. kerja apaan orang yang bisa nyewa kamar itu ya?

    BalasHapus
  7. Ga mau disitu..mahaaal,,,krn uangnya juga ga ada,,,,,yg biasa2 saja yg penting sehat.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam