ads

Acer Liquid C1 Smartphone Dengan Otak Intel dan Kamera 8 Megapiksel

Selasa, 06 Agustus 2013
(Acer Liquid C1) 
Acer Liquid C1 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 dengan RAM 1 GB. Sudah pasti kemampuan smartphone dari mulai start, menjalankan aplikasi, dan browsingnya sangat cepat. Ini terlihat dari beberapa aplikasi yang saya buka seperti browsing dengan Google Chrome dan membuka video di Youtube sangat cepat dan tanpa buffering. 

Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,3 inci dengan layar LCD IPS qHD kapasitif multi-touch dengan resolusi layar 960 x 540 piksel sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih baik pada saat gelap atau terang sekalipun. Layar sentuhnya begitu sensitif saat disentuh oleh jari-jari kita.

Acer Liquid C1 ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sehingga lebih leluasa ketika akan mendownload dan menjalankan aplikasi atau game dari Google Play. Smartphone ini mampu menyimpan memori hingga 4GB dan bisa ditambah dengan slot kartu MicroSD hingga 32GB. 
(Tampilan Galeri Musik di Acer Liquid C1)
Untuk sarana hiburan smartphone ini sudah dilengkapi dengan radio FM, audio playback MP3, video playback 3GP, MPEG-4. Sehingga mampu menjalankan semua lagu dan video dalam format MP3 dan MP4. Serta dapat digunakan untuk merekam suara dan video. Kualitas suara yang dihasilkan dari smartphone ini cukup menggelegar. 

Smartphone ini memiliki konektivitas Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth, serta menggunakan jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz, UMTS 850/900/1800/1900 MHz , dan HSPA/EDGE/GPRS. Sehingga dapat digunakan di seluruh penjuru dunia. 

Kamera utama smartphone ini memiliki sensor dengan kekuatan 8 Megapiksel, dengan autofocus dan LED Flash, sehingga bisa digunakan dengan baik walaupun dalam keadaan cahaya yang kurang untuk mengambil momen penting. Kamera bagian depannya menggunakan sensor VGA yang dapat digunakan untuk panggilan video, serta video chatting. 

Smartphone ini memiliki baterai Lithium-ion dengan kekuatan 2.000 mAh, di atas rata-rata baterai smartphone biasa. Smartphone ini memiliki dimensi 127,3 x 65,5 x 10 mm dan berat 140 gram. Harga smartphone Acer Liquid C1 saat ini 2 juta rupiah. Smartphone ini saya rekomendasikan bagi anda yang memiliki anggaran 1,5 – 2 jutaan.

0 komentar:

Poskan Komentar test