ads

BBK Vivo X3T Smartphone Tertipis di Dunia

Sabtu, 17 Agustus 2013

Persaingan vendor ponsel tidak hanya dalam spesifikasi dan fitur, kini mereka mulai bersaingan dalam hal predikat smartphone tertipis. Beberapa vendor ternama seperti seperti Apple, Samsung dan Huawei sudah membuat smartphone paling tipis tetapi ternyata kini ada lagi yang menyaingi ketipisannya. BBK Vivo X3T ponsel buatan dari negeri China ini menyabet smartphone paling tipis di dunia saat ini dengan ketipisan hanya 5.75mm. 


BBK Vivo X3T memiliki spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (FHD). Diotaki dengan prosesor quad-core MediaTek MT6589T 1.5GHz dengan RAM 1GB on board. Kamera utamanya menggunakan sensor 8 megapiksel dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Dimensi dari BBK Vivo X3T adalah 143.27mm x 71.03mm x 5.75mm dengan berat 150 gram. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. 


Smartphone ini rencananya akan mulai diperkenalkan pada tanggal 22 Agustus untuk operator terbesar di dunia, China Mobile. Sayangnya harga dari perangkat ini belum diketahui dengan pasti. 

LazadaID

1 komentar on BBK Vivo X3T Smartphone Tertipis di Dunia

  1. Baru dengar mereknya. Merek baru atau udah lama tapi gak masuk indonesia?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam