ads

HTC One Max Dengan Kamera Ultrapiksel Menampakan Diri

Senin, 05 Agustus 2013

HTC kembali ancang-ancang untuk mengeluarkan produk terbarunya. Walaupun belum resmi dirilis tetapi informasi kemunculan produk ini sudah bocor di situs ePrice Taiwan yang menampilkan gambar dari smartphone terbaru HTC yaitu HTC One Max. 


HTC One Max, juga dikenal sebagai T6, akan siap bersaing dengan kompetitornya seperti Samsung Galaxy Note II, Galaxy Mega Huawei Ascend Mate dan Sony Xperia Z Ultra. HTC One Max tampaknya sedang diuji di Cina dengan dual-SIM sedangkan untuk versi internasional dengan desain uni-body. 


HTC One Max akan memiliki layar berukuran 5,9 inci full HD, memiliki kamera UltraPixel dengan optical image stabilization, kamera depan 2,1 megapiksel, RAM 2GB dan penyimpanan 16GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD. Baterainya dikabarkan akan memiliki kemampuan 3.300 mAh dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2.3GHz. 

HTC One Max kemungkinan menggunakan Android Jelly Bean 4.3 atau Android 5.0 Key Lime Pie. Selain itu smartphone HTC One Max kemungkinan akan memiliki stylus dan rumornya perangkat ini akan diumumkan September nanti di ajang IFA Jerman. 

0 komentar:

Poskan Komentar test