ads

IQ Gadis Inggris Berusia 11 Tahun Mengalahkan Einstein

Sabtu, 10 Agustus 2013
(Cerys Cooksammy-Parnell gadis berusia 11 tahun dengan IQ tertinggi di Inggris)
IQ atau Intelligence Quotient Einstein dikalahkan oleh seorang gadis Inggris berusia 11 tahun yang bernama Cerys Cooksammy-Parnell, yang memiliki skor IQ melampaui ilmuwan terkenal dan membuatnya sebagai salah seorang warga Inggris yang memiliki IQ paling cemerlang di negeri tersebut, menurut Britain Express. 


Cerys, gadis yang berasal dari Northampton, mempunyai IQ dengan skor 162 pada skala B Cattell dari tes IQ Mensa. Mensa adalah lembaga elit dengan IQ tinggi, dan 162 adalah skor tertinggi di Inggris, membuat Cerys lebih pintar dari orang-orang seperti Stephen Hawking dan Einstein, menurut ITN News. 

Pada saat usianya baru 11 tahun, saya tidak memiliki banyak berdiskusi secara intelektual dengan teman-temannya dan harus jujur ada orang yang melebihi dari IQ-nya. Katanya kepada Express. "Mungkin ketika saya sudah tua dan berusia 20 tahun lalu saya akan memiliki percakapan intelektual lebih di mana IQ saya akan membantunya tapi sampai saat ini saya akan fokus di fashion, sesuatu yang menyenangkan dan mendapatkan nilai yang baik 

Dia mengikuti tes untuk uji coba dan mengalahkan skor ayahnya yang memiliki IQ 142 tetapi tidak berharap untuk mengalahkannya dengan margin yang besar, katanya kepada Express. Saya tidak yakin apakah nilai ini adalah hal yang baik atau hal yang buruk, karena saya tahu dia (Cerys) akan mempertanyakan semua yang saya katakan padanya untuk dilakukan. kata ayahnya, menurut Daily Star.
 
Cerys mempunyai mimpi besar untuk menjadi Gubernur Bank of England, dia mengatakan kepada Express: "Saya suka bekerja dengan angka". Cerys akan mulai sekolah menengah pada bulan September ini. Usianya paling awal untuk seseorang yang bisa mengambil Mensa di Inggris pada usia 10 tahun setengah. Kini banyak orang yang mengundangnya untuk bergabung dengan program pemuda, Demikian menurut Daily Star. 

6 komentar for IQ Gadis Inggris Berusia 11 Tahun Mengalahkan Einstein :

  1. sekalipun IQ nya melebihin kakek kita einstein dia belum dikatakan jenius, Einstein sewaktu kecil tuh di katakan orang bodoh dan tak tau apa" oleh gurunya, tapi dia yang merubah masa depan dengan penemuan nya, sekarang apa penemuan bocah 11 thn yang memili IQ lebih dr einsten ? jika dia bisa mengalahkan hukum kekekalan energi aku akan bertepuk tangan :)

    BalasHapus
  2. Sbenarnya udah ada yg mematahkan hukum kekelan energi. Bnyak ilmuwan dari eropa dan amerika yg menemukan konsep free energi dan telah diujicoba. Tapi mereka bnyak yg dculik dan dbunuh oleh para pnguasa energi (minyak,gas dan batu bara). Krna mrka takut bisnis migas nya mati.

    BalasHapus
  3. Klo sekarang banyak yg jenius,,gmn dgn nasib si bodoh dan pas2an,,
    Semoga kepintaran ny bisa berbagi dgn org lain,,

    BalasHapus
  4. semua takdir yg kuasa ...
    manusia ber IQ tinggi/rendah semua sama aja...
    gmn dia menjalanin hidup nya...

    BalasHapus
  5. kentut free energi nggak ya? ...menurut saya kentut itu free energi karna =untuk menghasilkan energi harus di "tekan" (proses piston) baru dibakar (Busi) dan slanjutnya manghasilkan Bunyi (boom)= (tuut)

    kesimpulannya Bocah 11 thn itu saya kira sudah mengalahkan enstein pada umur 1 tahun.

    BalasHapus
  6. IQ tinggi gak gitu penting!!! IQ tinggi tapi ditanya Bali itu dimana tapi gak bisa jawab, sama aja gak guna. Yang penting luasnya pengetahuan. Itu yg menjadikan berguna. Analisa kongkrit yg didepan kita lebih penting drpd analisa yg ada di tes IQ. Psikolog indonesia hanya bisa mencontek psikolog luarnegeri.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam