ads

P-MOB Mobil Listrik Dengan Kecepatan Maksimum 100 km/jam

Rabu, 14 Agustus 2013

Salah satu kendaraan listrik buatan Tesla Model S dengan bahan bakar menggunakan tenaga listrik. Sumber listrik yang digunakan untuk mengisi baterainya menggunakan baterai karbon. Selain menggunakan tenaga listrik mobil ini juga menggunakan tenaga matahari sebagai alternatifnya. Mobil ini diberi nama P-MOB. 

Kendaraan listrik ini dapat berjalan dengan tenaga listrik yang sudah cukup banyak tersedia di Eropa Selatan dan Amerika. Perbedaan dengan mobil P-MOB adalah bahwa mobil ini dapat mengisi baterai sampai ke tingkat "praktis" karena menggunakan sel surya yang sudah terintegrasi sendiri. 


Mobil kecil dengan dua seater ini memiliki berat kurang dari 600 kg tanpa paket baterai, menggunakan sistem pemulihan energi kinetik saat pengereman, dan 30 persen lebih aerodinamis dari kendaraan lain dari dimensi yang sama. Mobil ini memiliki dua motor dan tugas yang berbeda, satu ditugaskan untuk masing-masing poros. Sehingga memberikan kemampuan 4-wheel drive. Kendaraan ini memiliki kecepatan maksimum 100 km / jam (62 mph). 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test