ads

Tenda Yang Bisa Digunakan Untuk Mengisi Ulang Gadget

Senin, 12 Agustus 2013

Bagi anda yang sering berkemah tapi senang membawa perangkat elektronik atau ponsel, biasanya anda akan kesulitan untuk mengisi ulang perangkat tersebut. Tapi kini anda tidak akan kesulitan lagi karena ada tenda yang menggunakan tenaga surya dan bisa digunakan untuk mengisi ulang perangkat elektronik dan ponsel serta penerang di malam hari. 

Tenda ini dibuat oleh Eddie Bauer bekerja sama dengan Goal Zero yang menawarkan kain yang mampu meredam cahaya matahari dan mampu menyerap cahaya matahari sepanjang hari yang dapat digunakan untuk mengisi ulang perangkat elektronik atau ponsel dan sebagai penerang pada malam hari. 

Joe Atkin, Presiden dan CEO Goal Zero mengatakan : "Teknologi memainkan peran penting ketika kami menghabiskan waktu di luar ruangan. Hal ini memungkinkan kita untuk melacak, foto, dan berbagi petualangan kami dengan teman dan keluarga. Tenda “The Lighthouse 250 dan katabatic 2” memberikan daya dan cahaya untuk membantu memanfaatkan teknologi bahkan dalam lokasi yang paling terpencil sekalipun". 

Tenda dengan ukuran 92 inci dan memiliki ukuran luas 36 kaki persegi dan berat 8 pound. Kabelnya mentransfer daya yang dikumpulkan dari atap ke bagian dalam tenda. Listrik tenaga surya kemudian disimpan dalam baterai dan mengalihkan ke perangkat melalui USB atau antarmuka lainnya. Tenda ini dibanderol dengan harga 800 USD atau sekitar 8 jutaan. 

lazada indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar test