ads

Alcatel One Touch Pop C-series, Smartphone Murah dan Trendy

Jumat, 06 September 2013

Tidak semua orang membutuhkan gadget berukuran besar dan berkemampuan hebat. Banyak pengguna yang hanya membutuhkan smartphone dengan fitur dasar. Alcatel menangkap peluang tersebut dengan mengeluarkan empat model One Touch Pop dengan layar yang lebih kecil dan kinerja untuk entry-level.  Berikut jajaran Alcatel One Touch Pop C-Series.

Alcatel One Touch Pop C1
Perangkat ini menggunakan layar berukuran 3.5 inci HVGA dengan desain trendi dan bergaya . Smartphone ini menggunakan CPU Dual Core 1 GHz yang dapat digunakan untuk browsing internet secara cepat dan navigasi halus. User Interface yang tertanam di smartphone ini memungkinkan pengguna untuk bersenang-senang dengan momen yang mereka rasakan. 

Alcatel One Touch Pop C3 
Smartphone ini menawarkan kualitas layar WVGA dengan ukuran 4 inci dengan desain melengkung yang menakjubkan dan kamera 3,2 megapiksel . smartphone ini menggunakan prosesor dual-core 1,3 GHz yang memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan lancar, kinerja gaming yang besar dan kekuatan untuk multitask . Smartphone ini juga bisa didandani dengan flip pelindung berwarna-warni

Alcatel One Touch Pop C5 
Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci tapi masih pas di genggam telapak tangan Anda . Menggunakan prosesor dual-core 1,3 GHz memungkinkan pengguna untuk menikmati menonton film , bermain game , dan berselancar di Internet di mana saja mereka pergi . Dengan kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fungsi gambar panorama. Pengguna juga dapat menggunakan video chat dengan teman-temannya menggunakan kamera depan. 

Alcatel One Touch Pop C7 
Smartphone ini memiliki layar ekstra besar 5 inci dengan menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz untuk meningkatkan setiap aspek kehidupan Anda dan mempercepat semua tugas dan aplikasi . Alcatel One Touch Pop C7 juga dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel yang mampu mengambil gambar kualitas yang bagus, sempurna untuk berbagi di media sosial. Smartphone jajaran Pop C ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, Perangkat C1 dan C3 rencananya akan dipasarkan pada bulan Oktober. C5 akan dikapalkan pada bulan November , sedangkan C7 akan hadir kuartal terakhir tahun ini. 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test