ads

Alcatel Perkenalkan Smartphone One Touch Idol S dan Idol Mini

Minggu, 01 September 2013

Alcatel kembali menambah persaingan di ranah smartphone dunia. Kali ini Alcatel mengeluarkan produk terbarunya dengan nama Alcatel One Touch Idol S dan One Touch Idol Mini . Kedua perangkat hadir dengan desain yang kompak dan ramping. Alcatel One Touch Idol S memiliki ukuran bodi dengan ketipisan 7.4mm , sedangkan Idol Mini memiliki ukuran 7.9mm.

Spesifikasi Alcatel One Touch Idol S memiliki layar IPS 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel . Perangkat ini didukung oleh prosesor dual-core clock 1,2 GHz dengan 1 GB RAM yang dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel pada bagian belakangnya yang mampu merekam video 1080p pada 30fps .

Alcatel One Touch Idol S dilengkapi dengan kamera depan 1.3 megapiksel dan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean . Perangkat kelas menengah ini memiliki memori internal 4 GB dan slot kartu microSD untuk menambah penyimpanan lebih luas. Alcatel One Touch Idol S memiliki berbagai konektivitas dan pilihan warna ada slate, merah mawar dan cherry.

Di sisi lain, Alcatel Idol Mini merupakan smartphone entry level , dengan layar relatif kecil dengan ukuran 4,3 inci memiliki resolusi 480 x 854 piksel . Smartphone ini dilengkapi prosesor dual core 1.3 GHz , RAM 512 MB , kamera belakang 5 megapiksel dan memori 4GB built-in dengan dukungan kartu microSD . Alcatel Idol Mini berjalan menggunakan Android 4.2 Jelly Bean dan dilengkapi dengan HSPA+ , Wi-Fi , A-GPS dan Bluetooth 4.0. 

Alcatel Idol Mini akan tersedia dalam varian dual-SIM tapi yang membedakan Alcatel Idol Mini dengan dual-SIM tidak memiliki slot kartu microSD dan memiliki penyimpanan internal 8 GB. Alcatel Idol Mini memiliki tiga pilihan warna yang berbeda Cranberry Pink, Perak dan Slate . Tidak ada rincian mengenai harga dan ketersediaan smartphone tersebut. 

LazadaID

0 komentar:

Poskan Komentar test