ads

BBM Untuk Android dan iOS Akan Hadir Besok

Kamis, 19 September 2013

Setelah menunggu selama beberapa bulan datangnya BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Android dan iOS, kini akhirnya akan segera menjadi kenyataan. Informasi kehadiran BBM lintas platform justru menggembirakan karena acara seremoni peluncuran BlackBerry Messenger lintas platform diadakan di SCBD (Sudirman Central Bussiness District) Jakarta pada hari ini tanggal 19 September 2013 dari pukul 12.00 sampai pukul 15.00. 


Sebenarnya banyak pengguna Android dan iOS sebenarnya kecewa dengan apa yang diucapkan dan dijanjikan oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins pada bulan Mei lalu. Karena yang ia janjikan pada bulan Juni lalu harusnya BBM lintas platform sudah bisa di download tapi kenyataannya tidak seperti yang diucapkannya. 


Tapi baru hari ini pihak BlackBerry Indonesia rencananya akan mengumumkan peresmian BlackBerry Messenger atau BBM lintas platform dengan mengundang media dan member id-Android dan id-iPhone yang merupakan komunias pengguna Android dan iOS terbesar di Indonesia. Kabarnya sehari setelah acara peluncuran atau hari Sabtu tanggal 21 September 2013 waktu Indonesia BBM for everyone, aplikasi messenger tersebut sudah bisa diunduh di Google Play Store dan Minggu tanggal 22 September 2013 di Apple App Store. 

2 komentar for BBM Untuk Android dan iOS Akan Hadir Besok:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam