Sep 8, 2013

Samsung Keluarkan Tablet Khusus Anak, Galaxy Tab 3 Kids

Samsung Keluarkan Tablet Khusus Anak, Galaxy Tab 3 Kids


Samsung sepertinya belum puas dengan posisinya sekarang dengan mengeluarkan produk-produknya yang hanya menyasar segmentasi remaja hingga orang dewasa, kini Samsung mulai melirik segmentasi untuk anak-anak. Di ajang perhelatan akbar IFA 2013 di Berlin Jerman Samsung akhirnya mengeluarkan tablet khusus anak yang bernama Samsung Galaxy Tab 3 Kids. 

Tablet ini identik dengan Galaxy Tab 3 dengan ukuran 7 inci dan memiliki resolusi layar 1.024 x 600 piksel, menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz, dan penyimpanan internal sebesar 8GB serta dapat ditambah dengan slot microSD, kapasitas baterainya 4.000 mAh, memiliki kamera depan berukuran 3 megapiksel dan kamera belakang 1.3 megapiksel. 

Tablet ini memiliki casing dengan pegangan agar memudahkan anak untuk membawa tablet ini kemana pun mereka pergi. Tablet ini memiliki pen mirip dengan S Pen yang lebih gemuk. Samsung Galaxy Tab 3 Kids berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean dan dilengkapi dengan aplikasi pre-loaded untuk anak-anak yang meliputi permainan, kamera dan alat untuk menggambar. Rencananya tablet ini akan mulai dipasarkan pada bulan ini di Korea Selatan. 

LazadaID
Samsung Keluarkan Tablet Khusus Anak, Galaxy Tab 3 Kids
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon