ads

Cara Menggunakan BBM Untuk Android

Rabu, 23 Oktober 2013

BBM untuk Android baru saja diluncurkan. Animo masyarakat pengguna Android dan iOS begitu besar sehingga server BlackBerry kembali mengalami kendala. Beberapa rekan tidak bisa mendownload aplikasi BBM untuk Android padahal perangkatnya sudah menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Ada pula rekan-rekan yang tidak bisa mendownlaod aplikasi tersebut karena kapasitas memori di perangkatnya tidak cukup. 


Oh ya sebagai bahan pertimbangan sebelum mendownload aplikasi ini, sebaiknya anda menggunakan akses internet Wi-Fi atau paket internet yang kuota yang besar. Selain itu anda harus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar minimal 13 MB. Jika syarat tadi sudah lengkap, maka anda sudah siap untuk mendownload aplikasi BBM untuk Android. 


Berikut langkah-langkah menggunakan BBM untuk Android

  1. Download aplikasi BBM disini 
  2. Buka Aplikasi yang sudah di download 
  3. Kemudian masukan alamat email yang valid, akan lebih cepat jika anda yang sudah daftar di BBM.com beberapa waktu yang lalu. 
  4. Jika sudah verifikasi emailnya oleh BlackBerry maka aplikasi tersebut sudah bisa digunakan. Email yang anda gunakan sebagai BlackBerry ID dan PIN anda akan muncul yang diawali dengan nomer awal 7. 
  5. Selamat mencoba 
Nah untuk lebih jelasnya silakan tonton video berikut tentang cara-cara yang digunakan untuk menambah kontak BBM, membuat dan mengatur grup, menetahui pesan terkirim dan dibaca, ngobrol dengan banyak orang, cara update, dan cara berbagi gambar atau yang lainnya. 

Cara Menambah Kontak BBM

Cara Membuat dan Mengatur Grup

Cara Mengetahui Pesan Terkirim dan Dibaca

Cara Ngobrol Dengan Banyak Orang

Cara Update BBM

Cara Berbagi Gambar dan Lainnya

0 komentar:

Poskan Komentar test