ads

Samsung dan LG Akan Keluarkan Ponsel Dengan Layar Lengkung

Kamis, 03 Oktober 2013

Dua raksasa teknologi asal Korea, Samsung dan LG rencananya akan meluncurkan perangkat terbaru dengan layar fleksibel pada bulan Oktober ini. Samsung secara resmi mengkonfirmasi smartphone layar lengkung, kabarnya model Samsung Galaxy Note 3 Active akan diumumkan paling cepat minggu depan . 

Sementara LG akan mengeluarkan LG seri Z terbarunya ( Z seperti pada Z-axis), smartphone ini menampilkan layar melengkung, kemungkinan dengan resolusi Full HD. Untuk LG seri Z diduga sudah di produksi, dan diharapkan akan di perkenalkan mulai bulan ini.

Kedua perangkat ini akan menampilkan sesuatu yang unik, dengan menampilkan sudut yang tidak lurus, tidak terlalu fleksibel, karena ada beberapa komponen internal seperti papan sirkuit dan baterai yang tidak dapat ditekuk, namun saat ini teknologi OLED fleksibel kemungkinan akan memungkinkan menggunakan display dengan bezel yang tipis. 

Kedua smartphone ini akan dirilis dalam jumlah terbatas, belum disiapkan secara masal menunggu respon positif dari penggunanya. Jika ponsel ini mendapat respon positi maka kemungkinan akan di produksi masal. 

2 komentar for Samsung dan LG Akan Keluarkan Ponsel Dengan Layar Lengkung:

  1. Jika model layar seperti itu apa nggak rentan jatuh ya gadgetnya?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam