ads

Twitter Kini Bisa Berkirim Pesan Walaupun Belum Diikuti

Rabu, 16 Oktober 2013

Twitter kini meluncurkan fitur terbarunya, kalau sebelumnya untuk berkirim pesan atau DM (Direct Message) harus diikuti atau di follow oleh orang yang yang akan dikirim pesan, kini pengguna twitter bisa berkirim pesan walaupun belum di follow atau diikuti. Hal ini dikarena banyak pengguna individu atau perusahaan yang kesulitan mengirim pesan karena belum di follow oleh orang yang diinginkan. 

Untuk menggunakan ini tentunya harus melakukan pengaturan di twitter. Pengaturan ini telah bergulir selama seminggu terakhir, yang memungkinkan pengguna Twitter menerima pesan langsung dari pengikut siapa pun dia baik yang masih menjadi follower atau yang sudah memutuskan followernya. Pengaturan ini memungkin brand dan bisnis untuk menerima pesan pribadi dari para pengikutnya. 

Twitter telah bermitra dengan sejumlah jaringan televisi pada tahun ini dalam upaya untuk mempromosikan layanan jejaring sosial. Twitter juga mulai memfokuskan diri pada peningkatan fitur pesan langsung. Awal tahun ini mereka telah mengeluarkan aplikasi untuk iOS, Mac, dan Android untuk melakukan sinkronisasi status pesan langsung.

Twitter juga telah bereksperimen dengan berita melalui pesan langsung dan peringatan kepada pengikutnya tentang pengguna populer dan tweetnya. Opsi pesan langsung baru ini dapat diaktifkan dari halaman pengaturan utama di Twitter.com. 

0 komentar:

Poskan Komentar test