ads

Xiaomi Berhasil Menjual 100.000 Smartphone HongMi Dalam 2 Menit

Sabtu, 12 Oktober 2013

Sepertinya Apple bukan satu-satunya produsen yang dapat menjual perangkat dengan cepat. Produsen smartphone asal Cina yakni Xiaomi telah mengumumkan di akun Weibo-nya bahwa Xiaomi berhasil menjual 100.000 unit smartphone HongMi hanya dalam dua menit lima detik. 

Harga smartphone Xiaomi HongMi dibanderol dengan harga 799 Yuan (sekitar 131 USD). Smartphone Xiaomi HongMi adalah salah satu smartphone quad-core termurah yang tersedia di Cina. Smartphone ini didukung oleh chipset MTK MT6589T dengan CPU quad-core Cortex-A7 1.5GHz.

Spesifikasi Xiaomi HongMi memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 720p, dengan RAM 1GB, memori built-in 4GB, dan bisa ditambah dengan slot kartu microSD, dengan kamera 8MP, dilengkapi dengan kamera depan 1.3MP. Smartphone Xiaomi HongMi menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. 

Dengan pencapaian penjualan Xiaomi HongMi ini mengindikasikan produsen Cina semakin serius menggeluti bisnis smartphone. Awal tahun ini, Xiaomi bahkan terpikat dengan Hugo Barra dari Google untuk menjabat sebagai Wakil Presiden Xiaomi. 

0 komentar:

Poskan Komentar test