ads

10 Fitur Yang Membuat Anda Jatuh Cinta Pada iPad Air

Selasa, 19 November 2013

Apple kembali mengeluarkan produk terbarunya, setiap produk terbaru dari Apple selalu ditunggu banyak orang. Karena Apple selalu membuat produk yang lebih tipis, lebih ringan dan lebih cepat. Baru-baru ini Apple mengeluarkan sebuah tablet andalannya yakni iPad Air yang memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. 


Produk iPad Generasi kelima ini memiliki ukuran 43 persen lebih tipis dengan pengurangan berat 28 persen dibandingkan dengan produk sebelumnya. Sehingga membuat banyak penggila gadget akan semakin kepincut dengan produk yang satu ini, apalagi beberapa fiturnya membuat orang ingin memilikinya. 


Berikut 10 Fitur Yang Bikin Anda Jatuh Cinta Pada iPad Air

  1. Chip Apple A7. iPad Air menggunakan Chip Apple A7 64 bit, dengan Wi-Fi built-in yang cepat dan konektivitas seluler yang bisa digunakan untuk jaringan LTE. Apple A7 adalah chipset terbaru yang dirancang oleh Apple dan pertama kali dimasukkan ke dalam iPhone 5s yang diluncurkan baru-baru ini. Chipset ini diklaim dua kali lebih cepat dan memiliki kekuatan grafis hingga dua kali lipat dibandingkan dengan pendahulunya. 
  2. Desain dan layar yang cantik. Desain iPad Air seperti namanya iPad Air secara signifikan lebih tipis dan lebih ringan dari iPad generasi sebelumnya. Perangkat ini memberikan tampilan yang menyenangkan dan merasakan halusnya aluminium pada bagian bodi dan bezel yang tipis. Gadget ini memiliki tampilan layar retina 9.7 inci dengan resolusi 2048 X 1536 piksel dengan kepadatan piksel 264 ppi. 
  3. Lebih ramping dan ringan. iPad Air memiliki ketebalan 7.5mm atau 20 persen lebih tipis dan berat 469gr atau 28 persen lebih ringan dibandingkan dengan pendahulunya. Tipisnya bezel membuat perangkat ini lebih tipis 8,9 persen, kalau sebelumnya memiliki ketebalan 186mm sekarang memiliki ketebalan 169.5mm. 
  4. Kamera FaceTime HD. Kemajuan kamera FaceTime HD dengan sensor 1,2 megapiksel cukup baik digunakan walaupun dalam keadaan cahaya rendah dengan piksel yang lebih besar. Penambahan mikrofon memungkinkan penggunanya terhindar dari suara bising dan menjadikan pengalaman yang memuaskan untuk video-conference. Kamera belakangnya iSight dengan sensor 5 megapiksel tetapi tidak mendukung mode burst atau slow motion untuk video capturenya. 
  5. Menggunakan co-prosessor M7 Motion. iPad Air menggunakan M7 Motion co-processor yang dapat digunakan untuk mengumpulkan data dari accelerometer, gyroscope dan kompas untuk menunjang kerja chip A7 dalam rangka meningkatkan efisiensi daya. 
  6. Kinerja lebih cepat. Menurut Apple, iPad Air adalah tablet paling ringan di dunia. Para pembuatnya mengklaim bahwa gadget dengan iPad 64-bit ini 8 kali lebih cepat dan memiliki kinerja 72 kali lipat kinerja grafis biasa. Kinerja diverifikasi oleh Geekbench 3 tes. 
  7. Teknologi MIMO (Multiple In Multiple out). Teknologi ini memberikan kinerja yang baik saat menggunakan Wi-Fi dan ketika terhubung ke internet. Teknologi ini menggunakan beberapa antena baik di pemancar dan penerima untuk meningkatkan kinerja komunikasi. 
  8. Banyak aplikasi menarik dan gratis. Apple telah menyertakan daftar aplikasi gratis termasuk Pages, Numbers, Keynote dari iWork dan suite aplikasi kreatif seperti iPhoto, iMovie dan GarageBand. Aplikasi ini gratis untuk perangkat iOS baru yang menggunakan sistem operasi iOS 7, dan juga tersedia sebagai update gratis. 
  9. Baterai tahan lebih lama. Apple iPad Air memiliki baterai yang memberikan kinerja yang luar biasa. Baterai iPad Air ini mampu bertahan sampai 10 jam untuk surfing web pada jaringan Wi-Fi, menonton video, atau mendengarkan musik. 
  10. Media. iPad Air memberikan kinerja yang mengesankan dengan perangkat lunak iTunes dan kemampuannya untuk menampilkan video dengan cara yang menarik pada layar retina yang brilian. 

0 komentar:

Poskan Komentar test