Nov 8, 2013

Google Hangouts Bisa SMS dan MMS di Perangkat Android dan iOS

Google Hangouts Bisa SMS dan MMS di Perangkat Android dan iOS


Kembali produk-produk Google satu persatu muncul ke permukaan. Setelah sebelumnya meluncurkan layanan Google Helpouts dan Google Text-to-Speech, kini muncul lagi satu aplikasi Google Hangouts yang bisa digunakan di perangkat Android dan iOS. 


Aplikasi ini kini bisa digunakan di perangkat Android yang berjalan menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread atau yang lebih baru. Aplikasi kini sudah mendukung untuk berbagi animasi GIF, berbagi lokasi, dan pilihan status baru. Pengguna aplikasi ini bisa berbagi ketika perangkatnya ON. 


Salah satu update terbaru yang ada di aplikasi ini adalah sudah mendukung SMS dan MMS. tetapi fitur tersebut hanya akan tersedia pada perangkat yang menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau yang lebih tinggi. Setelah Anda mendapatkan update aplikasi ini, Anda akan dapat mengimpor semua pesan Anda ke aplikasi ini termasuk SMS dan MMS. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Google Hangouts, seperti iMessage, antara SMS dan chatting IM terpisah, sehingga Anda harus memastikan Anda menggunakan layanan yang Anda inginkan ketika mengirim pesan ke seseorang . 

Untuk versi Google Hangouts untuk perangkat iOS juga telah mengalami pembaharuan, tetapi satu-satunya pembaruan tersebut adalah pesan status baru, tidak bisa digunakan untuk SMS, mengirim gambar GIF, atau fitur lokasi. Jika anda pengguna Android ingin mengunduh aplikasi Google Hangouts, silakan download Google Hangouts disini. Sedangkan untuk perangkat iOS anda bisa download Google Hangouts untuk perangkat iOS disini

Google Hangouts Bisa SMS dan MMS di Perangkat Android dan iOS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon