ads

8 Smartphone Dengan Desain Yang Unik

Minggu, 22 Desember 2013

Produsen ponsel dunia menggunakan berbagai cara untuk menarik konsumennya. Salah satunya adalah dengan membuat desain yang berbeda dari biasanya. Kalau selama ini bentuk desain ponsel atau smartphone berbentuk kotak maka beberapa ponsel keluaran produsen ini berbeda, sekarang ada ponsel yang berbentuk lengkung. 

Selain itu kalau selama ini beberapa produk memiliki kamera depan dan belakang, ada produk yang di desain menggunakan kamera putar, dan masih banyak produk-produk yang memiliki desain yang unik berbeda dari yang sduah ada. 

Berikut 8 Smartphone Dengan Desain Yang Unik

  1. YotaPhone. YotaPhone adalah salah satu perangkat yang paling menarik keluaran tahun ini, diproduksi oleh perusahaan Rusia Yota, perangkat unik ini memiliki dua layar, salah satunya adalah pada bagian depan untuk penggunaan smartphone secara normal dan yang lain ditempelkan di bagian belakang untuk membaca e-book. Layar kedua ini menggunakan teknologi e-ink, lebih nyaman untuk membaca. Bagian depan layar ini menggunakan layar LCD 4,3 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel. YotaPhone berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan didukung oleh prosesor dual-core 1.7GHz. Smartphone ini memiliki fitur kamera 13 megapiksel di bagian belakang, dan penyimpanan internal 32 GB, RAM 2 GB dan memiliki baterai 1800 mAh. YotaPhone telah dirilis di Rusia, Jerman dan Spanyol dengan harga 499 Euro atau sekitar 8,3 jutaan. 
  2. LG G Flex. Smartphone ini memiliki layar melengkung. LG G Flex memiliki layar P-OLED 6 inci yang sedikit melengkung memberikan smartphone ini semakin unik. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean) dan menggunakan prosesor quad-core Krait 400 2,26 GHz yang digabungkan dengan GPU Adreno 330 dan RAM 2 GB. Tidak mendukung penyimpanan eksternal tetapi penyimpanannya sudah mencapai 32 GB. LG G Flex saat ini tersedia baru tersedia dalam bahasa Korea. 
  3. Samsung Galaxy Round. Ponsel dari Samsung ini memiliki desain yang unik karena memiliki layar dan bagian belakang yang melengkung , sehingga membuat pengguna ponsel tersebut nyaman saat dipegang. Smartphone ini memiliki layar melengkung AMOLED dengan ukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080x1920 piksel. Smartphone ini menggunakan Android 4.3 Jelly Bean. Galaxy Round ini memiliki kamera 13 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan. Kedua kamera dapat merekam video Full HD 1080p. Smartphone Galaxy Round ini didukung oleh prosesor quad -core Krait 400 2.3 GHz yang digabungkan dengan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB. Perangkat memiliki kapasitas baterai 2800 mAh yang dapat digunakan selama 16 jam waktu bicara. Smartphone ini dibanderol dengan harga $ 1130 atau sekitar 13,5 jutaan. 
  4. Oppo N1. Smartphone yang diproduksi oleh Cina Oppo Electronics Corp ini memiliki berbagai fitur yang mengesankan. Selain ukurannya yang tipis dengan layar sentuh IPS LCS 5,9 inci menampilkan sudut pandang yang sangat baik dan warna-warna cerah . Selain itu smartphone ini memiliki kamera 13 megapiksel yang memiliki lensa 6-elemen dan bisa diputar lebih dari 206 derajat membuatnya menjadi smartphone ini memiliki desain yang unik. Smartphone ini dilengkapi dengan aksesori Bluetooth unik yang disebut O-Click, yang bertindak sebagai remote shutter untuk kamera dan memiliki jangkauan kerja lebih dari 30 kaki. Perangkat ini menggunakan OS yang disebut " Color OS" yang didasarkan pada Android 4.2 ( Jelly bean ), dan CyanogenMod . Smartphone ini didukung oleh prosesor quad -core Krait 300 1,7 GHz, yang dipasangkan dengan GPU Adreno 320 dan RAM 2 GB, serta memiliki baterai Li-ion 3610 mAh. 
  5. Vertu Constellation. Vertu Constellation adalah smartphone berbasis Android yang dibanderol dengan harga $ 5.950 atau sekitar 71,4 jutaan. Smartphone ini didesain dengan kulit asli yang telah dipilih dari penyamakan kulit terbaik Eropa. Setiap ponsel dengan buatan tangan di Inggris sudah dipastikan perawatannya pada produk akhirnya memiliki kualitas yang tinggi. Smartphone ini memiliki layar AMOLED 3,5 inci 360p dan kamera 13 MP yang didukung oleh prosesor dual-core 1,7 GHz yang digabungkan dengan 1GB RAM dan penyimpanan internal 32 GB. 



  6. Samsung Galaxy Golden. Smartphone dari Samsung ini memiliki desain yang berbeda yakni dengan menggunakan flip. Smartphone berbasis Android 4.2 ini memiliki layar dua layar sentuh Super AMOLED 3.7 inci. Samsung Galaxy Golden menggunakan prosesor dual-core 1,7 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1,5 GB dan GPU Adreno 305, selain itu memiliki kamera 8 megapiksel, smartphone ini sudah dukungan LTE, meskipun penyimpanan internal terbatas hanya 16 GB tetapi dapat diperluas dengan microSD. 



  7. Blackberry Porsche. Smartphone keluaran Blackberry ini mendesain smartphonenya untuk kalangan elit. Smartphone ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2. Perangkat premium ini didukung oleh chipset dual-core Qualcomm MSM8960 1.5GHz yang digabungkan dengan 2GB RAM. Smartphone ini memiliki layar 4,2 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel dan dilengkapi dengan penyimpanan 16 GB built-in yang dapat diperluas hingga 64GB dengan kartu microSD. Perangkat ini menggunakan baja tangguh dan kaca pada bagian depan serta kulit lembut di bagian belakang. Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar $ 2350 atau sekitar 28,2 juta. 



  8. LG G2. Smartphone besutan dari LG ini memiliki desain yang unik karena menempatkan tombol pada bagian cover belakang smartphone tersebut. Dengan menggunakan prosesor quad-core Krait 400 2,26 GHz dan GPU Adreno 330 serta RAM 2 GB, layarnya mempunyai ukuran 5,2 inci dengan layar HD-IPS serta memiliki kamera dengan kekuatan 13 MP yang super cepat dan mampu merekam video dengan Full HD 1080p. Smartphone ini dibanderol dengan harga 6,7 jutaan.

0 komentar:

Poskan Komentar test