ads

Gresso Radical Smartphone Mewah Berbasis Android

Sabtu, 21 Desember 2013

Pembuat ponsel mewah Gresso membuat gebrakan dengan mengeluarkan produk terbaru yang dinamakan Gresso Radical dengan sistem operasi Android. Smartphone ini hanya dijual dalam jumlah terbatas hanya berjumlah 999 unit di seluruh dunia. 


Gresso Radical R1 terbuat dari bahan titanium kelas 5 yang dibuat menggunakan mesin berteknologi tinggi selama sembilan jam. Bodinya kemudian diserahkan kepada seseorang yang bertugas mengkilatkan secara manual polish selama 4 jam, sehingga tekstur smartphone ini sangat menarik di bagian belakang telepon ini. Bagian belakang ponsel ini memiliki insets Gorilla Glass yang berwarna hitam dengan menggunakan proses khusus. 


Gresso Radical ini lebih mengesankan lagi karena memiliki tombol kapasitif di bagian depan, dan menggunakan unibody aluminium, desain smartphone ini sangat unik yang dikembangkan oleh Gresso . Ada tulis logo manual Gresso dipoles dari titanium di bagian dasar smartphone, emas kuning atau putih pada model akhir yang lebih inggi . 

Ponsel ini berukuran 138 х 69 х 12 mm dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD (245ppi), menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, prosesor 1.2GHz quad –coreserta memiliki kamera 8MP dengan video capture 1080p dan penyimpanan internal 36GB. Gresso Radical R1 menggunakan dual-SIM dan dengan biaya dasarnya dari model ini sebesar $ 1.800 atau sekitar 21,6 jutaan. Sedangkan untuk logo emas akan dikenakan tambahan $ 500. Kabarnya perangkat ini akan dipamerkan pada ajang CES di Las Vegas awal tahun depan . 

0 komentar:

Poskan Komentar test