ads

Nokia Keluarkan Windows phone Pertama Dengan Dual SIM

Selasa, 24 Desember 2013

Nokia sepertinya sudah siap-siap untuk meluncurkan handset Windows Phone 8 dengan kemampuan dual SIM. Beberapa hari yang lalu Nokia memperlihatkan dua smartphonenya yang mempunyai kode nama Nokia Moneypenny. kedua smartphone ini sedikit berbeda yakni Lumia 630 dan Lumia 635. Salah satunya kemungkinan adalah perangkat yang mempunyai dual SIM. 


Akun twitter yang sering membocorkan perangkat-perangkat yang belum keluar di pasaran yakni @evleaks menampakan screenshot dari perangkat dengan userinterface Moneypenny itu. Dari gambar tersebut mengungkapkan dengan jelas bahwa Windows Phone 8 tersebut memiliki dua kartu SIM yang keduanya memiliki akses ke jaringan 3G. Juga terungkap fitur-fitur yang disematkan di perangkat tersebut seperti Nokia MixRadio , HERE Maps, dan aplikasi Vine untuk WP. 


Windows Phone 8 ini kemungkinan mempunyai resolusi 720 x 1280 pixel dan memiliki aspek rasio yang sama seperti di gambar 480 x 854 piksel. Jadi kecenderungan perangkat Moneypenny mempunyai kemampuan gambar 720p. 

Tapi sayang spesifikasi dan kapan perangkat ini diluncurkan belum diketahui. Nokia sepertinya mulai sedikit membuka diri dengan mengeluarkan produk-produk dengan dual SIM yang cukup populer di pasar negara berkembang termasuk di Indonesia. 

0 komentar:

Poskan Komentar test