ads

Samsung Akan Luncurkan Galaxy Gear 2 dan Galaxy Band di MWC

Sabtu, 28 Desember 2013

Setelah rilis smartwatch Samsung Galaxy Gear, kini Samsung siap-siap merilis perangkat terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Gear 2. Perangkat tersebut diperkirakan akan diumumkan pada ajang Mobile World Congress ( MWC ), dijadwalkan akhir Februari 2014 mendatang di Barcelona bersamaan dengan pengumuman smartphone Samsung Galaxy 5S. 


Sebuah laporan terbaru dari The Korea Herald tampaknya mengkonfirmasikan hal tersebut. Belum ada informasi yang lengkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Gear 2, namun banyak yang berharap perangkat tersebut sudah menggunakan layar fleksibel . Berdasarkan sumber itu juga mengatakan bahwa Samsung sedang bersiap-siap untuk mengumumkan Samsung Galaxy Band, yakni perangkat yang akan menjadi tracker kesehatan dan kebugaran seperti Fitbit atau Nike FuelBand . 


Menurut seorang analis di IBK Securities Lee Seung - woo, kemungkinan perangkat tersebut akan dirilis awal tahun depan. Dia mengungkapkan bahwa tanggal rilis Samsung Galaxy S5 akan berbarengan dengan Samsung Galaxy Gear 2. 

0 komentar:

Poskan Komentar test