ads

Smartphone Jolla Mulai Dijual Ke Seluruh Eropa

Selasa, 03 Desember 2013

Jolla kini mulai pre-order di seluruh Eropa, smartphone berbasis sistem operasi Sailfish pertama ini akan bersaing dengan sistem operasi yang sudah menggurita seperti Android, iOS, BlackBerry dan Windows Phone. Sebagian besar pre-order Jolla akan mendatang negara-negara seperti Finlandia, Inggris dan Jerman.  

Jolla mulai dijual di Finlandia pada 27 November, tapi sayangnya tidak banyak yang akan dijual hanya ada 450 unit saja yang tersedia. Sebagian besar pemesannya adalah mereka yang tertarik dengan smartphone berbasis Sailfish. Joll akan tersedia di seluruh dunia dengan harga 399 Euro atau sekitar 6,4 jutaan. Sayangnya masih belum ada informasi lengkap mengenai kapan dipasarkan dan spesifikasi lengkap dari smartphone berbasis Sailfish ini. 


Jolla didirikan oleh mantan karyawan Nokia, yang meninggalkan perusahaan setelah perusahaan mengalihkan fokusnya ke Windows Phone dan menjatuhkan sistem operasi MeeGo. Sistem operasi Sailfish didasarkan pada MeeGo dan kompatibel dengan banyak aplikasi Android melalui pre-instal di toko Yandex. Aplikasi HERE Maps juga tersedia secara default. 

0 komentar:

Poskan Komentar test