ads

Tweet Yang Paling Banyak Di Retweet Tahun 2013

Selasa, 17 Desember 2013

Sosial media twitter memang sangat fenomenal, walaupun kata-katanya terbatas hanya 140 karakter, tetapi pengaruhnya sangat luar biasa. Berbagai kejadian dari seluruh penjuru dunia bisa dapat dibaca melalui twit dari seseorang atau situs berita saat itu juga. 


Tweet seseorang yang berpengaruh di dunia nyata dan dunia maya, akan memberikan dampak bagi dirinya sendiri dan juga orang lain. Selama tahun 2013 ada beberapa kata-kata melalui twitter yang sangat berarti atau kejadian yang fenomenal yang membuat tweetnya banyak di retweet oleh orang lain. 

Berikut Tweet Yang Paling Banyak Di Retweet Tahun 2013
  1. Tweet dari Lea Michele yang berisi ucapan terima kasih pada para penggemar menyusul berita duka meninggalnya Cory Monteith. Tweet ini di-retweet sebanyak 408.226 kali di lebih dari 130 negara yang berbeda dan membuat pesan itu menjadi pesan yang paling banyak di-retweet sepanjang 2013. 
  2. Tweet dari Stafnya Aktor "Fast & Furious" Paul Walker yang mengambil alih akunnya menjadi tweet yang paling banyak di-retweet kedua sebanyak 400.367 kali untuk mengonfirmasi kematiannya pada  tanggal 1 Desember 2013 yang lalu. 
  3. Tweet dari Niall Horan personil One Direction menempati posisi ketiga twit yang paling banyak di-retweet tahun ini. Sebuah tweet dari Horan tentang ulang tahunnya ke-20 di-retweet sebanyak 375.292 kali.

1 komentar on Tweet Yang Paling Banyak Di Retweet Tahun 2013

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam