ads

Acer Iconia W4 Tablet Windows 8 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Jumat, 24 Januari 2014

Acer kembali memperkenalkan tablet dengan sistem operasi Windows 8. Tablet ini diberi nama Acer Iconia W4. Tablet yang merupakan generasi kedua dari tablet Windows berukuran 8 inci. Perangkat ini diperkenalkan oleh Jason Lim (President Director of Acer Indonesia) di Jakarta. 


Acer Iconia dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Bay Trail quad core terbaru, layar yang jernih dilengkapi menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching), dengan bobot yang lebih ringan hanya 0.4 kg. Dilengkapi dengan pre-installed Microsoft Office Home and Student 2013 tanpa biaya tambahan, memberikan portabilitas tinggi untuk bekerja dan bersantai. Iconia W4 tersedia di Indonesia dalam pilihan WiFi dan 3G. 


Acer Iconia W4 menggunakan Intel Atom Z3000 Processor Series yang memberikan performa yang handal dengan daya tahan baterai yang lama. Ini adalah prosesor Intel untuk tablet dan perangkat mobile yang terbaik saat ini. Prosesor ini berukuran lebih kecil dengan konsumsi daya yang lebih rendah, namun memiliki kinerja komputasi dua kali lebih cepat dan kinerja grafis tiga kali lebih baik dibandingkan dengan generasi prosesor Intel Atom versi sebelumnya. 

Platform SoC (System on Chip) dengan konsumsi daya yang rendah dapat memberikan daya tahan baterai sampai dengan 10 jam dan pengalaman mobile yang selalu tersambung. Di prosesor ini juga terdapat Intel Burst Technology 2.0 dengan empat inti, empat threads, dan 2MB L2 cache, sehingga pengguna dapat melakukan multi-tasking untuk membuat dan juga mengkonsumsi konten, serta menikmati pengalaman yang menyenangkan pada Acer Iconia W4. 

Nikmati juga serunya bermain 3D game pada Iconia W4 berkat Intel Atom quad-core 1.8GHz terbaru ini. Acer Iconia W4-820 menghadirkan layar dengan kualitas lebih jernih berkat teknologi In-Plane Switching (IPS) Display dan ‘Zero Air Gap’ yang membuat tampilan di layar muncul dengan kontras yang lebih tinggi dan gambar yang lebih tajam. Teknologi Zero Air Gap menghilangkan udara antara panel sentuh dan modul LCD, mengurangi pantulan sehingga tetap nyaman untuk dilihat bahkan di bawah sinar matahari. Tetap nyaman dari berbagai sudut pandang hingga 170 derajat. 

Kamera Acer Iconia W4-820 lebih baik dengan fitur burst shoot yang bisa mengambil banyak gambar sekaligus khususnya saat ingin mengambil gambar objek bergerak.Tak perlu takut kehilangan momen berharga saat mengambil foto. Ada fitur menarik di Acer Iconia W4 yakni fitur 720 degrees di kamera Iconia W4. Berbagi file atau data menggunakan Iconia W4-820 juga mudah dengan port micro HDMI, USB OTG, dan micro SD card yang sudah ada di perangkat ini. Fitur ini memudahkan pengguna yang sering melakukan presentasi atau menonton video di layar yang lebih besar. 

Anda akan tetap produktif di manapun berada berkat pre-installed Office Home and Student 2013 dan Bluetooth keyboard, tanpa biaya tambahan. Tentu ini jadi nilai tambah untuk professional yang membutuhkan kemampuan multitasking dalam satu perangkat tablet yang portabel. 

Harga Acer Iconia W4 Rp. 5.199.000,- dan sudah hadir di jaringan penjualan Acer di Indonesia sudah termasuk Office Home & Student 2013, Bluetooth keyboard dan internet gratis via wifi dari Intel Indonesia. Sedangkan Acer Iconia W4 versi 3G akan tersedia mulai Maret 2014.


0 komentar:

Poskan Komentar test