ads

Acer Liquid Z5 Smartphone Android Dengan Tampilan Windows Phone

Kamis, 23 Januari 2014
Acer kembali memperkenalkan jajaran smartphone Liquidnya kali ini dengan nama Acer Liquid Z5. Smartphone ini akan meluncurkan di negerinya sendiri Taiwan dan beberapa negara Eropa. Smartphone ini dibanderol dengan harga 170 Euro atau sekitar 2,8 jutaan di Taiwan bekerjasama dengan Chunghwa Telecom. Bersamaan dengan itu smartphone Acer Liquid Z5 juga meluncur di Inggris dan Belanda, sementara Jerman, Italia dan Perancis sudah bisa membeli melalui Amazon. 


Smartphone Acer Liquid Z5 memiliki layar berukuran 5 inci FWVGA (480 x 854 piksel), memiliki prososer dual-core MediaTek MT6572 Cortex-A7 1,3 GHz, RAM 512 MB, GPU Mali-400 dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Acer Liquid Z5 memiliki dua pilihan single SIM dan dual-SIM dengan dual stand-by. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 2000 mAh. 


Acer Liquid Z5 memiliki memori internal berkapasitas 4GB yang didukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Untuk konektivitas Acer Liquid Z5 memiliki WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSDPA. Walaupun menggunakan sistem operasi Android tetapi tampilan antarmuka smartphone tersebut mengadopsi gaya Windows Phone. 

0 komentar:

Poskan Komentar test