ads

Neptunus Pine, Smartphone Di Pergelangan Tangan

Rabu, 08 Januari 2014

Ketika merancang sebuah smartwatch atau jam tangan pintar, biasanya dimulai dengan membuat arloji dan menambahkan fitur sampai fisik dan anggarannya didapatkan. Tapi tidak demikian yang dilakukan oleh Simon Tian seorang remaja berusia 19 tahun dari Kanada ketika mengembangkan Neptunus Pine. 


Ia mencari dana melalui Kickstarter dengan idenya ia membuat smartphone generasi terakhir yang bisa digunakan sebagai jam tangan. Kini Neptunus Pine akhirnya bisa digunakan di pergelangan tangan dengan tiga tombol navigasi Android yang memiliki layar TFT 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel. 


Jam tangan ini menggunakan prosesor Snapdragon S4 1.2GHz yang dipasangkan dengan RAM 512MB. Pengguna jam tangan pintar ini dapat dengan mudah untuk bermain game Angry Birds tanpa lag. Selain itu jam tangan pintar ini memiliki slot kartu microSIM, speakerphone dan kamera depan dan kamera belakang dengan kualitas VGA depan yang dapat digunakan untuk panggilan video, tetapi menggunakan lensa utama. 

Karena ukuran layar yang kecil, maka jangan tangan pintar ini tidak nyaman digunakan untuk mengetik email dan SMS. Tapi karena mempunyai kemampuan lebih maka perangkat ini kemungkinan mengisi ceruk yang terbuka di jam tangan pintar. Neptune Pine dengan memori 16GB akan dibanderol 335 USD atau sekitar 4 jutaan sedangkan versi 32GB akan dibanderol 395 USD atau sekitar 4,7 juta. Perangkat ini akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test