ads

Whirlpool Perkenalkan Kompor Pintar Yang Bisa Internetan

Senin, 27 Januari 2014
Teknologi semakin hari semakin canggih, termasuk peralatan rumah tangga yang biasa digunakan oleh ibu-ibu di rumah seperti kompor. Kompor buatan Whirlpool  ini bukan kompor sembarangan, karena selain bisa digunakan untuk memasak juga bisa terhubung dengan internet. Dengan perangkat ini anda bisa mencari resep masakan sambil di praktekan secara langsung, dan yang pasti pemilik kompor ini bisa masak sambil facebookan, twitteran, chatting, browsing, membaca berita atau yang lainnya.


Kompor layar sentuh besar ini bisa menampilkan instruksi di sebelah kanan kompor terdapat bahan masakan, panci, mangkuk, dan talenan. Anda akan juga dapat mendengarkan musik melalui streaming di sistem audio perangkat ini atau melihat media sosial, yang bisa dikontrol melalui kontrol suara. 

Permukaan kompor ini menggunakan induksi untuk memanaskan panci atau peralatan lainnya. Kompor ini memungkinkan Anda untuk memasak di meja sambil membuka internet tanpa kepanasan. Elemen pemanas induksi hanya berinteraksi dengan logam. Whirlpool jelas ingin membuat suatu konsep menjadi kenyataan. Perusahaan ini memiliki visi untuk menghasilkan perangkat tablet yang besar dan tipis atau yang bisa digulung dan dapat ditempatkan di permukaan apapun. 

Whirlpool juga memamerkan konsep dapur yang terhubung dengan lemari es, mesin cuci piring, oven, kompor, dan mesin cuci yang bisa dikontrol oleh sebuah aplikasi. Konsep ini berdasarkan teknologi kulkas pintar yang mampu menjaga inventarisasi isinya. Kemudian bisa menyarankan resep masakan yang akan dibuat, dan secara otomatis dapat memprogram oven, serta perangkat lainnya. 

Selain itu Whirlpool juga sedang mengembangkan mesin cuci yang bisa tahu jenis noda apa yang menempel di pakaian Anda dan akan diatur oleh mesin cuci itu sendiri untuk mengoptimalkan cara pembersihannya. Ini memang kedengarannya masih fantasi untuk saat ini, tapi Whirlpool terus berinovasi untuk membuat produk dapur yang terhubung satu sama lainnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test