ads

Game RoboCop Langsung Melejit Di Android

Senin, 03 Februari 2014
(Game RoboCop di tablet Android)

Anda mungkin pernah nonton film RoboCop di layar lebar atau televisi. Sekedar mengingkatkan pada tahun 2028 di Detroit, seorang anggota polisi yaitu Alex Murphy yang juga seorang ayah terluka dalam menjalankan tugasnya. Konglomerat multinasional OmniCorp melihat kesempatan itu untuk menggunakan bagian tubuhnya kemudian diganti dengan robot, maka ia namakan RoboCop

RoboCop bertugas untuk menegakkan hukum dengan membasmi penjahat dan koruptor dari Detroit. RoboCop menghadapi lawan tangguh seperti The Hammer, Boom Boom, Dual Militia, The Fingers dan lain-lain dengan menggunakan senjata andalannya seperti SMGs, Shotguns, Railguns, Plasmaguns, dan Miniguns. 

Game yang dirilis tangga 7 Janurai 2014 dan diperbarui pada tanggal 20 Januari 2014 ini langsung melejit di Play Store dengan menempati 10 besar aplikasi gratis paling populer saat ini. Selain untuk perangkat Android, sebenarnya game RoboCop juga bisa di download di perangkat iPhone dan iPad. Untuk menggunakan game ini pemilik perangkat Android atau iPhone dan iPad harus menyediakan ruang kosong sebesar 81,20 MB. 

Cara penggunanya sangat mudah tinggal tekan dan tahan sisi kiri pada layar untuk melihat musuh. Tekan dan tahan menggunakan sisi kanan layar untuk mengarahkan dan menembak musuh menggunakan senjata yang digunakan oleh RoboCop. Bagi anda yang senang dengan game action,  tidak ada salahnya untuk  download game RoboCop disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test