ads

Inilah Fitur Terbaru BBM 2.0 Untuk Android dan iOS

Jumat, 14 Februari 2014

BlackBerry kembali memperbaharui aplikasi messengernya. Kali ini banyak fitur-fitur menarik yang dibenamkan di BlackBerry Messenger versi 2.0 ini. Fitur-fitur tersebut kini bisa dinikmati oleh pengguna Android, iOS dan tentunya BlackBerry sendiri.

Salah satu hal yang kita paling menarik di aplikasi terbaru tersebut adalah BBM Voice yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan diantara pengguna BBM untuk iPhone dan Android. Dengan BBM Voice Anda dapat melakukan panggilan gratis melalui kontak BBM dimana saja di seluruh dunia menggunakan akses Wi-Fi atau koneksi data.

Inilah fitur BBM Untuk Android dan iOS terbaru :

  1. BBM Voice. Dengan BBM Voice Anda tinggal menekan kontak BBM yang tersedia untuk melalkukan panggilan BBM Voice setelah melihat ikon warna hijau di pojok kanan atas dari obrolan Anda. Untuk memanggil mereka, cukup sentuh ikon hijau dan panggilan Anda akan terhubung. 
  2. BBM Channels. BBM Channels memungkinkan pengguna chatting dengan pengguna BBM lain tentang topik yang menarik perhatian mereka . Pelanggan dapat bergabung dengan channel atau saluran tentang berbagai topik dari produk , hobi dan olahraga, hiburan, fashion, mobil dan banyak lagi. Channel tersebut dapat dibuat oleh merek, bisnis dan pengguna BBM yang sama. Cara ini dianggap bagus untuk berkomunikasi secara langsung dan segera dengan orang-orang yang berbagi kepentingan bersama dalam komunitas BBM yang lebih luas. Dengan posting ke saluran mereka , pemilik saluran segera menanggapi pelanggannya dengan pesan yang dapat memicu diskusi. 
  3. Berbagi Lokasi. Biasanya kita sering terlambat dan dianggap berbohong. Tetapi dengan BBM terbaru ini anda bisa memberitahu dengan cara berbagi lokasi. Atau ketika kita kesulitan mencari teman yang ada di lokasi konser atau lokasi yang belum diketahui. Berbagi lokasi yang didukung oleh Glympse ini adalah cara yang bagus untuk berbagi lokasi dengan rekan Anda untuk jumlah waktu tertentu. Pilih berapa lama Anda ingin berbagi lokasi Anda dengan menetapkan timer, ketika tidak dibutuhkan maka timer tersebut berganti privat lagi. 
  4. Melampirkan Gambar, Catatan suara, lampiran dan lainnya. Dengan BBM versi baru ini anda bisa mengobrol dan berbagai gambar, pesan suara, atau berkas dengan cepat dengan kontak Anda. Snap foto atau memilih salah satu dari galeri Anda, sentuh dan tahan untuk mengirim catatan suara, mengirim acara kalender atau kontak. 
  5. Integrasi Dropbox. Kini dengan BBM terbaru anda bisa mengirim file dari Cloud pribadi Anda langsung ke kontak BBM. Selain itu si penerima bisa juga menyimpan file tersebut langsung ke smartphone Anda atau menambahkannya ke akun Dropbox Anda. 
  6. Emoticon Baru. Dengan rilis BBM terbaru ini, kini tersedia 100 emoticon baru yang besar yang dapat Anda gunakan untuk hal yang menyenangkan saat chatting. Dengan begitu banyak emoticon baru, yang bisa digunakan untuk membantu Anda menemukan hal-hal yang menyenangkan sesuai dengan suasana hatinya. 
  7. BBM Group Lebih Banyak.  Karena banyaknya permintaan tentang penambahan jumlah peserta untuk Grup BBM akhirnya BlackBerry mengabulkan permintaan tersebut. BBM versi terbaru bisa melakukan chatting dengan 50 orang dalam Group BBM sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman, keluarga atau tim. Bagi anda yang ingin mendonwload BBM Untuk Android Terbaru silakan download disini. 

5 komentar for Inilah Fitur Terbaru BBM 2.0 Untuk Android dan iOS:

  1. tadi saya baru aja update gan hhe

    BalasHapus
  2. jadi berat bray setelah di update moga aja kedepanya jadi enteng hehehe

    BalasHapus
  3. Seneng banget hatiku......BBM makin manttabbb............

    BalasHapus
  4. Apa bisa status bbm android terhubung dengan facebook?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam