ads

7 Smartphone Quad Core Sony Terlaris

Kamis, 13 Maret 2014

Sony produsen elektronik dan ponsel ternama dari Jepang ini terus berkibar dan semakin mantap berkiprah di dunia industri smartphone. Produk-produk yang dihasilkannya banyak menarik minat pengguna smartphone dunia, karena selain desainnya yang indah dan elegan juga memiliki daya tahan dan kinerjanya yang mengagumkan. 

Smartphone dari jajaran Xperia mampu mendongkrak penjualan produk smartphone Sony. Produk-produk Sony Xperia yang memiliki otak yang cerdas dengan prosesor quad core mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lain bahkan dapat dibilang terlaris dari sekian banyak tipe smartphone Sony seperti yang dikutip dari SiliconIndia

Berikut 7 Smartphone Quad Core Sony Terlaris :

  1. Sony Xperia ZL. Perangkat ini adalah satu lagi smartphone terlaris dari perangkat Sony yang menggunakan prosesor Quad-core Qualcomm Krait 1,5 GHz yang dapat digunakan dengan sangat mudah. Xperia ZL datang dengan RAM 2GB dan memori 16GB built-in yang dapat diupgrade hingga 64GB dengan bantuan slot kartu memori eksternal. Layar TFT 5 inci dibuat anti anti gores dan pecah yang dapat menampilkan visual pada resolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini memiliki kamera utama 13MP dengan LED flash dan auto focus, kamera depan memiliki kekuatan 2 megapiksel yang membantu digunakan untuk panggilan video. Didukung oleh baterai 2370 mAh yang dapat digunakan selama 10 jam waktu bicara di jaringan 2G. 
  2. Sony Xperia ZR. Xperia ZR dikenal sebagai Smartphone tahan air pertama yang memungkinkan Anda untuk mengambil video HD di bawah air. Smartphone ini menggunakan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 1.5GHz, gadget ini memiliki layar TFT 4,55 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini didukung oleh Android 4.1 Jellybean dan didorong oleh RAM 2GB dan memori internal 8GB yang dapat diupgrade hingga 64GB dengan bantuan kartu Micro-SD eksternal. Di sisi optik, Xperia ZR menggunakan kamera utama 13MP dengan autofokus dan LED flash dan kamera depan VGA. Baterai yang digunakan 2300 mAh yang dapat digunakan selama 11 jam waktu bicara di jaringan 2G. 
  3. Sony Xperia Z Ultra. Sony Xperia Z ultra menggunakan prosesor Quad-core Qualcomm Krait dengan clock 2,2 GHz, memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diupgrade hingga 64GB dengan kartu Micro-SD. Smartphone ini memiliki layar besar berukuran 6.4 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Sony Xperia Z Ultra menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jellybean dan memiliki sertifikat yang membuatnya anti air dan tahan debu. Sebuah kamera utama 8MP dengan autofocus menghiasi bagian belakang gadget ini dan unit 2 megapiksel di bagian depan. Smartphone ini didukung oleh baterai 3050 mAh yang dapat digunakan selama 14 jam waktu bicara pada jaringan 2G. 
  4. Sony Xperia T2 Ultra Dual. Smartphone dual-SIM ini memiliki ukuran layar 6 inci IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Perangkat ini menggunakan prosesor Cortex Snapdragon Quad-core clock 1,4 GHz dilengkapi dengan 1GB RAM dan 8GB memori built-in yang dapat diupgrade hingga 32GB menggunakan slot kartu eksternal. Didukung oleh Android 4.3 Jellybean Xperia T2 Ultra dual dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan auto focus dan LED flash untuk kualitas gambar yang jernih, pada bagian depan kameranya menggunakan 1.1 megapiksel untuk video chatting. Baterainya memiliki kapasitas 3.000 mAh yang dapat digunakan selama 16 jam untuk waktu bicara 2G. 


  5. Sony Xperia Z. Model ini memiliki resolusi 1920x1080 piksel dengan ukuran layar 5 inci LCD dan berjalan menggunakan prosesor Quad-core Qualcomm 1,5 GHz. Xperia Z memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diupgrade hingga 64GB dengan kartu Micro-SD. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jellybean, smartphone ini memiliki sertifikat IP57 bersertifikat yang bisa tahan debu dan air. Kamera utama perangkat ini 13 megapiksel untuk pengalaman shooting berkualitas tinggi dan kamera sekunder 2.2 megapiksel untuk video-calling. Didukung dengan baterai 2330 mAh membuat gadget ini bisa bertahan hingga 11 jam waktu bicara pada jaringan 2G.



  6. Sony Xperia C. Xperia C hadir dengan desain Omni balance dan memiliki panel belakang yang bisa dilepas tidak seperti model Xperia lain. Perangkat ini memiliki layar QHD 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Perangkat ini menggunakan prosesor Cortex 1,2 GHz Mediatek Quad-core ditambah dengan RAM 1GB dan memori internal 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan bantuan slot kartu Micro-SD eksternal. Handset ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jellybean dan didukung oleh baterai dengan kapasitas 2390 mAh. Di sisi optik, Xperia C memiliki kamera belakang 8 megapiksel dengan fokus otomatis dan flash LED dan kamera depan VGA. 



  7. Sony Xperia Z1. Model ini memiliki kamera belakang 20,7 megapiksel yang memiliki fasilitas lensa eksternal . Sony Xperia Z1 ini memiliki sertifikasi IP58 yang membuatnya tahan terhadap debu dan tahan air. Perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon quad -core clock 2,2 GHz yang dilengkapi dengan 2 GB RAM dan 16GB memori built-in yang dapat diupgrade hingga 64GB. Sony Xperia Z1 memiliki layar sentuh kapasitif TFT berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly bean dengan kamera depan 2 megapiksel . Baterai yang digunakan 3000 mAh, dengan baterai non - removable yang mampu bertahan hingga 14 jam waktu bicara di jaringan 2G.

1 komentar on 7 Smartphone Quad Core Sony Terlaris

  1. aku yang xperia C aja deh gapapa... *siapa yang mau ngasihhh*

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam