ads

Aplikasi Pemendek URL Buatan Google Kini Tersedia di Android

Senin, 03 Maret 2014

Pemendek URL (Uniform Resource Locator) buatan Google yakni goo.gl kini hadir untuk perangkat Android. Google membawa kemampuan yang sama seperti di situsnya ke aplikasi untuk Android. Aplikasi ini tentu digunakan untuk memperpendek link situs atau blog yang ingin anda bagikan di jejaring sosial seperti facebook, twitter atau media sosial lainnya. Dengan pemendek URL dari Google ini, anda bisa mengetahui analisis dari setiap URL yang anda bagikan. 


Pemendek URL Google mempekerjakan kartu UI yang menjadi merek dagang Google. Aplikasi ini dioptimalkan untuk smartphone Android, tablet 7 inci dan 10 inci. Gog.gl memungkinkan Anda untuk mempersingkat link menggunakan "share/berbagi" dalam aplikasi apapun. Bahkan Anda tidak harus online untuk mengakses data Anda. 


Aplikasi ini gratis dari Google Play Store tapi sayang anda harus menggunakan perangkat Android versi 4.0 atau yang lebih tinggi untuk menggunakan aplikasi pemendek URL dari Google ini. Bagi anda yang ingin menggunakan pemendek URL dari Google silakan download disini.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test