ads

ZTE Nubia X6, Smartphone Dengan kamera OIS dan Speaker Stereo

Rabu, 12 Maret 2014

ZTE produsen asal China ini kembali menyemarakan ranah smartphone dunia dengan mengeluarkan smartphone unggulannya dari jajaran Nubia. Smartphone ini diberinama ZTE Nubia X6. Smartphone ini memiliki bodi yang ramping, kuat karena terbuat dari logam yang setara dengan flagships dari produsen besar. 


ZTE Nubia X6 kabarnya akan memiliki bezel yang sangat tipis hanya 1.3mm, sayangnya spesifikasi layarnya belum ada tapi banyak pengamat yang berharap layarnya lebih bagus dari ZTE Nubia Z5S dengan layar 5 inci yang memiliki resolusi 1080p dengan panel IGZO. 


ZTE Nubia X6 akan menggunakan chipset Snapdragon lebih dari 800. Smartphone ini menggunakan kamera OIS (Optical Image Stabilization) seperti ZTE Nubia Z5S. Kameranya masih menggunakan resolusi 13 megapiksel dan kemampuan merekam video dengan resolusi 2160p. 

Seperti dikutip dari GSMArena, ZTE Nubia X6 juga akan menampilkan speaker stereo dengan teknologi Dolby DTS, serta kelebihan dari smartphone ini adalah memiliki baterai berkapasitas besar dengan kemampuan pengisian yang cepat.

0 komentar:

Poskan Komentar test