ads

Blackberry Jakarta Muncul di Malaysia

Minggu, 06 April 2014
(BlackBerry Z3 bersanding dengan BB Z10 dan BB Z30)

Sebuah foto yang diambil di Malaysia menunjukkan BlackBerry Jakarta atau BlackBerry Z3 bersama dengan BlackBerry Z10 dan BlackBerry Z30. Seperti kita ketahui bahwa BlackBerry Z3 merupakan handset BlackBerry pertama yang diproduksi oleh Foxconn. Produk ini akan dipasarkan untuk segmentasi kelas menengah ke bawah. 


Kebanyakan perangkat BlackBerry yang tersedia di pasar negara berkembang sekarang berjalan menggunakan BB OS 7, sehingga membuat BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta menjadi istimewa karena perangkat dengan harga murah yang sudah menggunakan OS 10. Blackberry juga mengumumkan bahwa mereka akan mulai memproduksi BlackBerry 9900 lagi, dan masih akan menggunakan OS 7. 


Spesifikasi BlackBerry Z3 memiliki ukuran layar yang sama dengan BlackBerry Z30 yaiut 5 inci, tetapi berbeda resolusinya, kalau BlackBerry Z30 memiliki resolusi 720 x 1280 piksel sedangkan BlacBerry Jakarta memiliki resolusi qHD 540 x 960 piksel. 

Perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon 400 1,2 GHz dual-core dari Qualcomm, RAM 1,5 GB, dan media penyimpanan berkapasitas 8 GB. Pada bagian belakang BlackBerry Z3 terdapat kamera 5 megapiksel. Sementara itu, pada bagian depan terdapat kamera 1,1 megapiksel. Perangkat BlackBerry Jakarta juga membenamkan radio FM untuk hiburan dan informasi. 

Seperti dikutip dari GSM Arena (5/04/2014), Rencananya BlackBerry Z3 atau BlackBerry Jakarta akan tersedia di Indonesia pada akhir bulan ini, dan kemudian akan dipasarkan ke negara berkembang lainnya. BlackBerry berharap bisa kembali merebut pangsa pasar kelas menengah ke bawah.

0 komentar:

Poskan Komentar test