ads

Mito A68 Fantasy Power, Smartphone Sekaligus Power Bank

Senin, 07 April 2014

(Mito A68 Fantasy Power)
Mito kembali mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini produk yang dirilis beberapa hari yang lalu ini adalah Mito A68 Fantasy Power. Smartphone ini memiliki keunggulan dalam hal power baterai yang terbilang tahan lama di kelasnya dengan menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 4.000 mAh. 

Masalah baterai adalah permasalah klasik yang dihadapi oleh pengguna smartphone, Kapasitas baterai Mito A68 yang cukup besar ini tentu saja mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tanpa khawatir kehabisan baterai. Apalagi saat sedang menelepon untuk urusan yang sangat penting, mengecek media sosial, melakukan transaksi perbankan, atau yang lainnya tiba-tiba baterai ngedrop urusan bisa runyam. 

Fitur Mito A68 yang menarik adalah fitur Quick Charge yang tersemat di dalamnya, pengguna smartphone ini memungkinkan mengecas baterai hingga penuh dengan cepat. Selain itu Mito A68S Fantasy Power juga bisa sebagai PowerBank untuk mengisi ulang ponsel lain. 

Spesifikasi Mito A68 Fantasy Power adalah smartphone ini memiliki layar berukuran 5.0 inchi dan dengan menggunakan prosesor quad-core kecepatan 1.3GHz MTK MT6582 dengan RAM 512 MB. Smartphone ini dibekali kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian belakang dan kamera depan 2 megapiksel. Sedangkan untuk menyimpan data, Mito A68 Fantasy Power dibekali memori internal 8GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB. 

Mito A68 Fantasy Power berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang nantinya bisa diupgrade ke versi Android Kitkat. Smartphone ini sudah tersedia dengan harga Rp. 1.499.000. 

0 komentar:

Poskan Komentar test